Izin Buang Air Kecil Seorang Pemuda Tewas Tertabrak Kereta

Foto: Para petugas dan warga sekiar saat mengevakuasi korban, Selasa (29/6/2021).(HRB)

KOTA BOGOR – Seorang pemuda tewas tertabrak Commuter Line, di bekas perlintasan Sholeh Iskandar, Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Korban tertabrak KRL Jurusan Bogor- Jakarta, Selasa (29/6/2021).

Dari identitas yang ditemukan, korban yang diketahui bernama Rahmat Jabar Rahman (20), warga Kampung Pasar Jumat RT. 01/RW. 01, Desa Dramaga, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor. Korban tewas seketika dengan kondisi mengenaskan.

Sofian (58) ayah korban menuturkan, peristiwa nahas itu terjadi sekira pukul 12.00 WIB. Saat itu, dirinya bersama sang anak sedang menepi di pinggir jalan untuk makan bakso di sekitar lokasi kejadian.

“Saya lagi berhenti untuk makan bakso. Cuma saya yang makan, anak saya tawarin dia nggak mau,” kata Sofian, di lokasi.

Sofian menambahkan, korban pamit kepadanya untuk pergi buang air kecil ke semak-semak dekat dengan rel kereta, tak jauh dari lokasi tempatnya makan. Tak lama, Ayah korban melihat ada kereta yang berhenti.

“Dia izin, pak mau kencing dulu, saya bilang ya awas hati-hati. Tau-tau ada kereta berhenti, saya cari-cari anak saya ada di kolong kereta,” bebernya.

Tim Inafis Polresta Bogor Kota dan aparat Polsek Tanah Sereal yang tiba di lokasi langsung melakukan identifikasi serta memintai keterangan dari sejumlah saksi dan ayah korban. Usai identifikasi, jasad korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk keperluan otopsi. (wml)

Baca juga:  BUMD "Sakit", Komisi 2 DPRD: Calon Dirut PDJT Harus Ahli Transportasi

Tags: , ,

error: Content is protected !!
Don`t copy text!