15 Atlet NPCI Kabupaten Ikut Selekda Pepapernas 2023

NPCI15 Atlet NPCI Kabupaten Ikut Selekda Pepapernas 2023

Cibinong, HRB – 15 atlet binaan NPCI Kabupaten Bogor bakal mengikuti seleksi Jabar untuk persiapan Pekan Paralimpic Pelajar Nasional ( Pepapernas ) 2023 yang akan berlangsung di Palembang, Sumatera Selatan pada bulan Oktober 2023.

Rencananya, seleksi Jabar itu akan dilangsungkan di Kota Bandung pada hari Senin, 20 Februari 2023.

Ketua NPCI Kabupaten Bogor, M Misbach mengatakan, rasa bangganya dengan dipanggilnya 15 atlet binaan NPCI Kabupaten Bogor untuk seleksi Kontingen Jabar untuk Pepapernas 2023. “Mudah mudahan semua atlet NPCI Kabupaten Bogor yang dipanggil Seleksi Jabar bisa masuk Kontingen dan tampil di Pepapernas Sumsel 2023,” ujar M Misbach, Rabu, 15 Februari 2023.

Lebih lanjut, kata Misbach, 15 atlet dari NPCI Kabupaten Bogor itu diantaranya 8 atlet dari cabor Atletik, 1 atlet Bulutangkis dan 6 atlet renang.Tak hanya itu, sambung Misbach, selama ini para atlet binaan NPCI Kabupaten Bogor yang membela Jabar pada ajang Peparnas selalu memberikan Kontribusi medali bagi Jawa Barat.

“Saya berharap semua atlet NPCI Kabupaten Bogor yang dapat undangan seleksi Pelatda Jabar nantinya harus all out dan menunjukan kemampuan dan disiplin yang terbaik,” lanjut Misbach.

Baca juga:  Lepas Kontingen NPCI ke Peparda VI Jawa Barat, Plt Bupati Bogor Targetkan Juara Umum

Namun, kata Misbach, pihaknya juga telah mendata dan menyiapkan para atlet lainnya yang akan diterjunkan jika ada seleksi atlet Pelatda Jabar. “Saya optimis pelaksanaan seleksi atlet untuk Kontingen Jabar menuju Pepapernas 2023 bisa berjalan memuaskan. Dan semua atlet binaan NPCI Kabupaten Bogor bisa memperkuat Jabar dan mampu mendulang emas nantinya,” tandasnya.

Berikut daftar 15 Atlet NPCI Kabupaten Bogor yang Ikuti Seleksi Kontingen Jabar menuju Pepapernas 2023.:
Aldi Kurniadi ( Atletik)
Alnida Idzza Aulia ( Atletik)
Dirga Satria Putra ( Atletik)
Fajar Fadilah ( Atletik)
Ibnu Fazrian ( Atletik)
Murfid Khanif Wahyudhoyono (Atletik)
Oriana Putri ( Atletik)
Sindi Savana ( Atletik)
Fahrani Ardenia ( Bulutangkis)
Achmad Fauzi ( Renang)
Hayfa Revalina Putri ( Renang)
Hizkia Yobel Andika ( Renang)
Naila Fairuz Zahira ( Renang)
Rahma Al Ramadhani ( Renang)
Shaza Nur Fadilah ( Renang)

*/Axl

Tags: