4.170 Orang di Cileungsi, Berhasil Disuntik Vaksin

CILEUNGSI.HRB

Sebanyak 4.170 warga di Kecamatan Cileungsi, berhasil menjalani vaksinasi Covid-19 yang di gelar Polsek setempat. Vaksinasi yang bekerjasama dengan Puskesmas dan Polsek tersebut, terbagi di Enam lokasi.

Adapun Enam lokasi yang menjadi tempat vaksinasi warga ini, diantaranya di SMAN 1 Cileungsi, Kantor Kecamatan Cileungsi, Perumahan Grand Mekarsari, Kantor Desa Situsari, Mako Polsek Cileungsi, dan Puskesmas Cileungsi.

“Dari gerai vaksinasi yang kita gelar bersama instansi terkait ini, Alhamdulillah diikuti dengan antusias oleh masyarakat,” ungkap Kapolsek Cileungsi, Kompol Andri, Selasa (21/09).

Menurut Kompol Andri, dengan vaksinasi yang digelar hampir setiap hari ini, ditujukan dalam mempercepat pemerataan vaksinasi di seluruh Kecamatan Cileungsi dan Kabupaten Bogor. Tentunya, para penerima vaksin seperti saat ini, terlebih dahulu melakukan registrasi dan verifikasi serta serangkaian pengecekan kesehatan, seperti pengecekan suhu tubuh, tekanan darah, gula darah, serta riwayat penyakit yang di derita penerima vaksin.

Baca juga:  Satpol PP Segera Bongkar Bangunan Liar DAS Cikumpeni

“Kedepannya, kita pun akan terus menggelar Vaksinasi Presisi Polres Bogor ini. Sasarannya, ke tempat – tempat yang masyarakatnya masih belum mendapatkan vaksinasi Covid19, ” tutupnya.(Tf/As)

Tags: , ,