40 Atlet Paralimpik Bumi Tegar Beriman Ikuti Pelatda Peparnas 2024

Bogor, HRB

Sebanyak 40 atlet Paralimpik Kabupaten Bogor saat ini tengah mengikuti pelaksanaan pemusatan latihan daerah ( Pelatda) Jawa Barat di Bandung. Hal itu dikatakan Ketua NPCI Kabupaten Bogor, M Misbach  yang saat ini juga tengah memantau pelaksanaan Pelatda Jabar untuk  Pekan Paralimpic Nasional ( Peparnas) 2024.

 

Misbach mengatakan, Pekan Paralimpik Nasional ( Peparnas ) 2024 akan dilangsungkan di Sumatera Utara dan Aceh. “Ajang Peparnas tahun 2024 akan diikuti semua Provinsi yang ada di Indonesia termasuk Jawa Barat,” ujar M Misbach, Selasa, 12 September 2023

 

Misbach menambahkan, dari 40 atlet NPCI Kabupaten Bogor yang ikut Pelatda Jabar berasal dari 11 cabang olahraga seperti Atletik, Renang, Panahan, Judo, Taekwondo, Catur, Angkat Berat, Lawn Bowls, Menembak, Bulutangkis dan Tenis Meja.

Baca juga:  Proyek UGB SMPN 2 Caringin Molor, Bakal Kena Penalti kah?

 

Ia berharap semua atlet Paralympic binaan NPCI Kabupaten Bogor yang tengah ikut Pelatda Jabar ini bisa lolos dari fase Pelatda dan membela Jabar pada ajang Peparnas 2024 di Sumut- Aceh.

 

Tak hanya itu, tambah Misbach, mudah mudahan hal ini juga akan menjadi motivasi atlet lainnya terutama atlet pelajar untuk  bisa berlomba masuk dalam Kontingen Jawa Barat pada ajang Peparnas mendatang. Asy