Acara Halal Bihalal Jadi Momen Kebersamaan IWO Bogor Raya

CIAMPEA, rakyatbogor.net-Dalam rangka menjalin kebersamaan sekaligus mempererat tali silaturahmi di momen Idul Fitri 1445 Hijriah, para awak media di Bogor yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online (IWO) Pengurus Daerah (PD) Bogor Raya menggelar acara halal Bihalal yang dipusatkan di Cafe Laku Grill di Jalan Raya Ciampea Bogor pada Jumat, 19 April 2024.

Acara yang diinisiasi Media Online Hallo Bogor ini diadakan dalam suasana kekeluargaan dan sederhana. Tujuan dimaksud selain dalam rangka merayakan Idul Fitri 1445 H ini juga untuk mempererat hubungan sesama awak media, dengan harapan meningkatkan rasa persaudaraan yang ada di wilayah Bogor Raya.

Pemimpin Redaksi Hallo Bogor, Wawah, mengungkapkan bahwa momentum halal bi halal ini bertujuan mempererat tali persaudaraan di kalangan awak media yang bertugas di Bogor Raya.

“Acara ini tidak lain untuk merayakan momen kebersamaan rekan-rekan media di Bogor Raya yang salahsatunya melalui acara halal bihalal,” ucap Wawah.

Baca juga:  Tertimbun Tambang Emas di Banyumas, Keluarga Korban Berharap Anaknya Masih Bisa Selamat

Sementara itu, Ketua IWO Bogor Raya, Didin Brodin, yang juga turut hadir dalam acara tersebut, mengapresiasi inisiatif Hallo Bogor dalam mengadakan acara silaturahmi dan halal bihalal tersebut.

“Tentunya saya sangat mengapresiasi sekali acara halal bihalal ini. Selain bertujuan menjalin kebersamaan, rekan-rekan wartawan juga dapat selalu kompak dan solid,” kata Brodin.

Brodin menekankan pentingnya peran awak media sebagai penjaga kondusifitas di Bogor, terutama menjelang Pemilihan Umum dan Pilkada Bupati serta Walikota Bogor, di mana informasi yang akurat dan terpercaya sangatlah dibutuhkan untuk mencerdaskan bangsa.

“Saya harap melalui acara ini rekan-rekan IWO Bogor Raya terus kompak dan solid. Kemudian juga tetap berkarya, dan menjaga marwah jurnalistik,” tutupnya.

Sebagai informasi, acara tersebut dihadiri oleh beberapa jurnalis dari berbagai media. Hallo Bogor sendiri adalah salah satu jaringan dari Promedia Grup yang telah beroperasi selama hampir dua tahun.(Asb)

Tags: