Aksi Ranmor Terekam CCTV

Foto: Ilustrasi.(HRB)

PARUNGPANJANG – Aksi Pencurian kendaraan bermotor disejumlah mini market di Kabupaten Bogor terus terjadi di sejumlah wilayah. Di Kecamatan Parungpanjang satu unit sepeda motor milik seorang  ibu yang diparkir dihalaman Alfamidi Perumahan Sentraland,Desa Kabasiran, Kecamatan Parungpanjang hilang dalam sekejap.

Dari rekaman CCTV yang ada, aksi pencurian sepeda motor tersebut terjadi pada hari selasa (22/06/21) sekitar pukul 09.30 WIB sesaat setelah korban memasuki minimarket Alfamidi untuk berbelanja. Dalam rekaman CCTV pelaku pencurian yang berjumlah 3 orang berhasil membawa kabur sepeda milik korban. 

Dalam menjalankan aksinya, komplotan pelaku datang dengan mengendarai satu sepeda motor dengan cara berboncengan, dua pelaku turun dari motor sambil memantau situasi. Dalam hitungan detik satu pelaku kemudian duduk di atas motor korban dan langsung membawanya secara paksa. 

Seorang karyawan Alfamidi Sentraland, Ibrahim mengatakan, dari rekaman kamera CCTV, tiga pelaku mengendarai motor jenis Honda Beat warna hitam.

“Aksi curanmor ini bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya, aksi serupa pernah terjadi namun berhasil digagalkan.ungkap Ibrahim

Sementara itu, Anggota SPK Polsek Parungpanjang membenarkan aksi curanmor tersebut. Menurutnya, korban seorang wanita dan telah melaporkan aksi curanmor tersebut ke kepolisian.

“Korban datang ke Polsek untuk melapor. Saya minta korban untuk lengkapi surat-surat kepemilikan kendaraan yang hilang dan anggota sudah ke TKP bersama unit Serse Polsek Parungpanjang,”jelas anggota SPK.(red)

Baca juga:  Masuk Zona Merah,Cileungsi Tingkatkan Vaksinasi dan Perketat PPMK 

Tags: , ,

error: Content is protected !!
Don`t copy text!