Aleg Golkar Jabar Dukung Kader Unggulannya Maju di Pileg 2024

Golkar JabarIST: Aleg Golkar Jabar Dukung Kader Unggulannya Maju di Pileg 2024.

Ciawi, HRB – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dapil VI Kabupaten Bogor dari fraksi Golkar, Kusnadi belum lama ini melaksanakan reses pertama tahun sidang 2022-2023 di Desa Telukpinang, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor.

Selain menyampaikan berbagai kegiatannya selama menjadi wakil rakyat, dihadapan para pimpinan desa (pides) Golkar se kecamatan Ciawi, Kusnadi pun menyatakan dukungannya terhadap salah seorang kader partainya di wilayah Ciawi atau Daerah Pemilihan 3 untuk maju di pileg 2024 mendatang.

” Sebagai wakil rakyat dari dapil VI Kabupaten Bogor saya harus mengawal semua aspirasi agar bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat disini. Disisi lain, saya mendukung pencalegan Eman Sulaeman dipileg 2024 sebagai calon legislatif DPRD Kabupaten Bogor,” ungkapnya.

Ia pun menyebutkan berbagai pencapaian yang sudah dilakukannya antara lain yakni mengawal program RTLH sebanyak 680 unit, usulan kesejahteraan guru non PNS, pembangunan rumah terdampak bencana dan berbagai aspirasi lainnya.

“Banyak yang sudah dilakukan dalam mengawal aspirasi masyarakat dari dapil VI Kabupaten Bogor. Kedepannya, sebagai wakil rakyat saya akan terus mendorong dan mengawal akan bisa tercapai,” imbuhnya.

Baca juga:  Satgas Gabungan Gelar Razia, Kasus Covid-19 Kembali Meningkat

Dan kata dia, untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam sebuah proses pencalonan legislatif, tim pemenangan harus bisa meraih simpati publik dengan melakukan berbagai kegiatan positif.

” Nah, untuk tim pemenangan pak Eman yang bernama barisan tim Eman alias Batman harus bisa meraih simpati masyarakat, agar mereka mau memberikan suara pada pileg 2024 nanti,” tandasnya.

Ditempat yang sama, Ketua barisan tim pemenangan Eman (Batman) Robby Hikmawan mengaku hingga saat ini tim pemenangan yang dipimpinnya sudah membentuk relawan, barisan tim Eman di 313 TPS sekecamatan Ciawi juga tim pides yang berjumlah 33 orang serta tim pemenangan ditingkat kecamatan sebanyak 30 orang. Dengan jumlah itu, sambung Robby, diharapkan bisa meraih minimal 20 ribu suara di kecamatan Ciawi.

” Pemilih pemula pun menjadi salah satu sasaran yang sedang digalang. Intinya, kami siap memenangkan Eman Sulaeman menjadi anggota DPRD Kabupaten Bogor pada pileg 2024 mendatang,” pungkasnya. (Wan)

Tags: