Alumni FH Unpak Gelar Bukber Bersama Pakar Hukum dan Pakar TPPU Dr. Yenti Garnasih

KABUPATEN BOGOR, RBN – ALUMNI Fakultas Hukum (FH) Universitas Pakuan (Unpak) dari berbagai angkatan, termasuk angkatan tahun 2008, 2009, 2010, dan 2011, berkumpul untuk menggelar buka bersama di Resto Kebun Teduh Bojong Koneng, Babakan Madang, Kabupaten Bogor pada Sabtu, 30 Maret 2024. Acara ini diselenggarakan dengan menghadirkan Pakar Hukum dan Pakar TPPU, Dr. Yenti Garnasih.

Dr. Yenti Garnasih, dalam kesempatan tersebut, mengungkapkan rasa senangnya bisa bertemu dengan teman-teman alumni FH Unpak dari beberapa angkatan. Beliau juga menyampaikan pentingnya berbuat baik di bulan yang penuh berkah ini, baik dalam konteks keagamaan maupun penegakan hukum.

“Saya rasa menyenangkan, bisa bertemu dengan teman-teman alumni mahasiswa FH Unpak dari beberapa angkatan,” pungkas Yenti Garnasih.

Baca juga:  Sambut Ramadan 1445 Hijriyah, Jaringan Jurnalis Bogor Gelar Cucurak di Puncak

Dita Aditya, S.H., M.H, seorang alumni FH Unpak angkatan 2009 yang juga menjadi koordinator acara buka bersama Ramadhan, menjelaskan bahwa acara tersebut menjadi momentum untuk memuhasabah diri, terutama setelah perjalanan tahun 2023 yang cukup berat.

“Keberhasilan menghadirkan alumni dari berbagai angkatan, termasuk kehadiran Dr. Yenti Garnasih dan salah satu dosen senior, Ibu Lindry, memberikan nilai positif tersendiri bagi acara tersebut,” tegas Aditya.

Tambah Aditya, acara buka bersama tersebut diharapkan tidak hanya sebagai ajang silaturahmi, tetapi juga sebagai wadah untuk menjaga hubungan baik di antara para alumni FH Unpak di masa yang akan datang.

Tags: , , , , ,