Andi Juliandi Resmi Nahkodai Persani Kabupaten Bogor 2022-2026

Andi JuliandiAndi Juliandi Resmi Nahkodai Persani Kabupaten Bogor 2022-2026.(foto: axl/hrb)

Cibinong, HRB – Andi Juliandi secara resmi terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Senam Seluruh Indonesia (Persani) Kabupaten Bogor, setelah pada hasil Musyawarah Cabang (Muscab) di Sukahati Cafe, Jumat (1/7/2022), terpilih secara aklamasi untuk periode 2022-2026.

Andi Juliandi terpilih menggantikan Ihsan Ayatullah yang memang sudah habis masa jabatannya pada tahun 2021 silam.

“Ini sebuah amanah dan saya bersama insan senam di Kabupaten Bogor, insya Allah akan menjalankan amanah ini dengan sebaik baiknya,” ujar Andi Juliandi.

Pria yang dikenal sebagai salah satu pengusaha muda di wilayah Bogor Timur itupun belum bisa bicara banyak soal target dan lain lainnya bagi cabor senam dalam menghadapi Porprov Jabar 2022.

Usai muscab ini, pria yang sangat menggemari sepak bola dan bulu tangkis ini akan segera melakukan konsolidasi dan pemetaan potensi terlebih dahulu dalam Persani Kabupaten Bogor.

Baca juga:  Cirabes Jadi Program Unggulan Cegah Stunting

“Konsolidasi internal lebih penting. Karena saya ingin kepengurusan Persani ini solid, sinergi dan satu visi dalam memajukan potensi olahraga senam di Kabupaten Bogor,” jelasnya yang juga mantan jurnalis ini.

Sementara itu, Wakil Ketua (Waka) I KONI Kabupaten Bogor, EF Joy Pendhita berharap, Ketua Umum Persani yang baru bisa memberikan warna baru dalam kemajuan olahraga senam di Kabupaten Bogor.

Terlebih lagi, dalam kepengurusan Persani ini banyak insan senam dan juga sarjana olahraga

“Saya optimis Bang Andi akan memberikan prestasi terbaik bagi Persani Kabupaten Bogor untuk empat tahun ke depan,” tegas Joy Pendhita

Joy menilai, sosok Andi Juliandi adalah figur yang tepat dalam memangku jabatan orang nomor satu cabor senam di Kabupaten Bogor. Cok/Axl

Tags: