Anggota DPRD Ingatkan Soal Kondisi Jembatan Tanjungsari

TANJUNGSARI.HRB

Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bogor Achmad Fathoni menyebut, sudah sering melakukan peninjauan dan melaporkan ke pihak Pemerintah Daerah (Pemda) setempat, terkait kondisi jembatan Cimapag Desa Buanajaya Kecamatan Tanjungsari

“Dari awal saya meninjau, sebelum serah terima sudah mengingatkan tentang ini. Kemudian setelah serah terima dan masih masa pemeliharaan, saya juga ingatkan lagi, sampai akhirnya beberapa material ambruk,” kata Fathoni, Kamis (16/09).

Menurutnya, pihaknya sudah melaporkan hal ini dan meminta PUPR segera memperbaiki. Bahkan, saat rapat Rabu lalu, meminta agar segera mengerjakan dan memasukkan dalam APBD 2021, termasuk agar konstruksinya menggunakan beton bertulang di posisi tertentu, dan bukan hanya memasang batu kali.

Baca juga:  4.170 Orang di Cileungsi, Berhasil Disuntik Vaksin

“Jadi saya sudah jalankan tugas sesuai kewenangan. Semoga PUPR dan pihak terkait agar segera menindaklanjutinya. dan sebaiknya semua pihak termasuk kades dan camat, berkirim surat resmi ke PUPR dan Bupati Bogor, agar segera dilakukan penanganan,” tutupnya.(Gal/As)

Tags: , ,