Angkringan Podo Senang, Pendatang Baru yang Bikin Maknyus

Cibinong – Tempat kuliner di Cibinong Bogor sangat banyak dan bervariasi saat ini, kali ini ada salah satu tempat yang wajib anda kunjungi yaitu, Angkringan Podo Seneng, berada di Jl. Alternatif GOR Pemda No. 140, Nanggewer, Cibinong, Bogor, Jawa Barat

Haikal, Pengelola UMKM dibidang Kuliner ini mengatakan 2 minggu Setelah soft opening kita selalu stok nasi bakar di angka 500  itu pasti keabisan dan masih banyak yang belum kebagian, alhamdulillah. Selasa (23/11/2021).

Angkringan Podo  banyak menyediakan varian menu yang dapat anda nikmati. Mulai dari, aneka sate-satean, nasi bakar, nasi kucing. Dan untuk melengkapi menu minumannya  menyediakan varian minuman hangat, minuman dingin, es teh manis, jeruk hangat, teh manis hangat.

“Angkringan Podo Senang Berdiri tepat pada tanggal 10 November 2021, latar belakang terbentuknya Angkringan Podo Seneng awalnya kita melihat pasar anak muda yang lagi senang dengan Angkringan, dilihat dari segi market 5 tahun kedepan juga masih oke untuk pasar anak muda, ” kata Haikal.

Baca juga:  Wali Kota Dorong Realisasi Penggunaan PDN dan UMK

“Di Cibinong belum ada angkringan yang Fasilitasnya lengkap, seperti fasilitas hiburan, fasilitas penunjang seperti musholah, Toilet,” tambahnya.

Disini kami mau ngumpulin anak-anak muda pecinta angkringan Yang memang ingin ditunjang dari segi makanan yang lezat, hiburan dan tempat yang nyaman.

Menu unggulan disini ada dua yaitu nasi bakar dan sate-satean. Sate-satean ada 2 macam, ada yang bumbu tradisional dan ada dari daging olahan. Nasi bakar ada 5 varian, ayam, tongkol, sambel teri, oncom, jamur.

Mengenai omset perbulan Angkringan Podo Senang ini, bisa mendapatkan nominal transaksi 265 dengan rata-rata Transaksi 50-80 Ribu Rupiah.

Strategi untuk menarik konsumen yang sejak dulu sudah menjadi andalan itu sebenarnya dari produk, percuma mau marketingnya sebagus apa tetapi kalau produknya tidak oke dan tidak diterima masyarakat ya percuma saja.

Cara marketingnya dari mulut kemulut, menurut saya yang efektif itu begitu. (Ar)

Tags: , ,