Anjangsana Antar Polwan Jelang Hari Jadi Ke-73

Polwan Polres Bogor yang dipimpin Panit Reskrim Polsek Cibinong Ipda Desi Triana, melaksanakan anjangsana kepada senior Polwan Ibu Noeraini dan Ibu Tini Suprihartini.

Cibinong– Polwan di Polres Bogor melaksanakan Anjangsana kepada Polwan yang telah Purnabakti. Hal ini dilakukan dalam rangka menjelang HUT Polwan ke – 73, yang jatuh pada 1 September mendatang

Pantauan di lokasi, Polwan Polres Bogor yang dipimpin Panit Reskrim Polsek Cibinong Ipda Desi Triana, melaksanakan anjangsana kepada senior Polwan Ibu Noeraini dan Ibu Tini Suprihartini.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk silaturahmi kami, kepada senior Polwan yang sudah Purnabakti,” ungkap Panit Reskrim Polsek Cibinong, Ipda Desi Triana, dalam siaran persnya melalui Humas Polres Bogor, kepada rakyatbogor.net, Sabtu (28/08/2021).

Dalam kunjungannya, Polwan Polres Bogor secara simbolis memberikan tali asih kepada Ibu Noeraini dan Ibu Tini Suprihartini. Tentunya, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan (Prokes), mengingat situasi saat ini masih dalam keadaan Pandemi Covid -19.

Baca juga:  7.188 KPM di Ciseeng Terima BLT BBM

“Diharapkan dari kegiatan ini, dapat mempererat hubungan antara Polwan yang masih berdinas dan yang sudah Purnabakti”, tutupnya.(HRB)