Antrian Peserta Mengular Di Vaksinasi PHRI 

Foto: Suasana Vaksin di megamendung.(HRB)

MEGAMENDUNG – Ribuan insan hotel dan restoran di kawasan Puncak Cisarua mengikuti vaksinasi yang digelar Pemerintahan Kabupaten Bogor melalui Dinas Kesehatan bekerjasama dengan Persatuan Hotel-Restoran Indonesia(PHRI) Kabupaten Bogor di Hotel Mars, Megamendung- Bogor, Kamis (24/6/2021). 

Karena jumlah peserta yang sangat banyak, antrian panjang pun tak dapat dihindari hingga menimbulkan kerumunan di lokasi. 

Witoro, pihak PHRI mengatakan, antrian terjadi karena ada perubahan pola yang disepakati bersama sehingga terjadi kerumunan.

“Ya ada perubahan pola. Karena sebelumnya kan sesuai dengan nomor urut formulir, tapi sekarang setiap peserta selesai isi formulir langsung masuk antrian,” ujarnya. 

Sinta, salah satu peserta vaksin pun mengaku kesal dengan pola vaksin seperti ini. Ia lebih setuju dengan pola vaksin sebelumnya, sehingga peserta bisa santai saat menunggu panggilan petugas sesuai nomor urut di formulir.

Baca juga:  Bangun Masyarakat, Kades Gandeng Pengusaha

“Jadi kalau sebelumnya kan saya bisa santai dulu sambil nunggu, karena sudah punya patokan nomor urut. Tapi kalau yang dipakai pola sekarang ya jelas bakalan ngantri,” kesalnya.(AS) 

Tags: , ,