Atlet Panahan Kabupaten Bogor Wakili Jabar di Kejurnas Panahan 2023

Panahan KabupatenAtlet Panahan Kabupaten Bogor Wakili Jabar di Kejurnas Panahan 2023

Bogor, HRB

Selain sukses jadi juara umum dalam Popda Jabar 2023 di Kota Bandung pekan lalu, para atlet panahan Kabupaten Bogor juga  akan mewakili Jabar pada ajang Kejurnas Panahan 2023.

Rencananya, Kejurnas Panahan 2023 akan dilangsungkan di Sentul, Kabupaten Bogor mulai tanggal 17 Juli 2023 sampai selesai.

Head Coach Tim Panahan Popda kabupaten  Bogor, Joko Sulistyo mengatakan, hasil Popda Jabar 2023 ini membawa berkah bagi para atlet Panahan Kabupaten Bogor.

“Ada beberapa atlet Panahan binaan Perpani  Kabupaten Bogor  ditunjuk dan akan mewakili Jabar dalam Kejurnas Junior yang akan berlangsung di bulan Juli ini,” ujar Joko Sulistyo, Minggu, 9 Juli 2023.

Joko menambahkan, beberapa atlet panahan Kabupaten Bogor yang akan membela Jabar pada Kejurnas Panahan 2023 diantaranya Akhdan, Bisai, Rahul Legolas,  Sava, Adel dan beberapa atlet yang mengikuti Liga Jabar seperti Ahvan dan  Shaina.

Baca juga:  Bima Arya Ingatkan Ruang Publik Jangan Sampai 'Dibajak'

Sementara itu, Ketua Perpani Kabupaten Bogor, Rusliandy mengatakan, sangat bangga dan puas dengan  capaian prestasi para atlet panahan Kabupaten Bogor pada Popda Jabar 2023

“Kami terus melakukan pembinaan berkelanjutan dan jangka panjang. Target kami pada Porprov Jabar 2026 para atlet yang berjaya di Popda Jabar ini bisa mendulang emas, ” tegas Rusliandy.

Ia berharap, pada Kejurnas Panahan di Sentul dalam waktu dekat para atlet panahan Kabupaten Bogor ini akan kembali mendulang emas. Asy

Tags: