Bahas Sinkronisasi Data, KONI Kabupaten Bogor Persiapkan Porprov Jabar 2026

KONIBahas Sinkronisasi Data, KONI Kabupaten Bogor Persiapkan Porprov Jabar 2026

Bogor, HRB

KONI Kabupaten Bogor periode 2023-2027 dibawah komando  Dedi Ade Bachtiar  langsung gerak cepat melakukan pembahasan program kerja semua bidang yang ada di KONI Kabupaten Bogor.

“Rapat kali ini diikuti semua bidang yang ada dan membahas program kerja untuk empat tahun kedepan,” tegas Dedi Ade Bachtiar disela sela rapat KONI , Kamis, 7 September 2023.

Dedi menambahkan, kendati membahas soal program kerja empat tahun kedepan, tapi tiap tahunnya harus ada capaian program kerja yang dilakukan.

“Ending dari semua program kerja tiap bidang ini nantinya tetap bermuara pada Kabupaten Bogor ” Kahiji” pada Porprov Jabar 2023,” tegasnya

Selain itu, kata Dedi, KONI juga akan melakukan sinkronisasi data atlet dan prestasi atlet yang ada pada semua  cabor di KONI Kabupaten Bogor.

Baca juga:  Bahar Tegaskan Farid Ma'ruf Cocok Nahkodai KONI

Bahkan, sambung Dedi, KONI juga tengah mengusahakan soal peningkatan kesejahteraan para atlet atau mantan atlet yang saat ini masih menunjukan dedikasi dan loyalitasnya pada olahraga Kabupaten Bogor.

“Soal kesejahteraan atlet dan mantan atlet tentunya bukan tanggung jawab KONI semata. Namun itu tanggung jawab kita semua. Makanya kami akan koordinasi dan bersinergi dengan Dispora untuk masalah kesejahteraan atlet,” paparnya.

Dedi kembali menegaskan pada Porprov Jabar 2026 mendatang pihaknya akan mengoptimalkan potensi atlet binaan semua cabor yang ada.

“Jika memang harus ada atlet mutasi tentunya ini hanya menutupi kekurangan dari potensi target yang ada;” pungkasnya. Asy

Tags: