Bazaar Gebyar Ramadhan 1445 Hijriah Resmi Dibuka di Cibinong

CIBINONG, RBN – FORUM lintas ormas kabupaten Bogor secara resmi membuka Bazaar Gebyar Ramadhan 1445 Hijriah di pelataran parkir Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, pada Kamis, 28 April 2024.

Acara yang berlangsung mulai dari 28 Maret hingga 14 April 2024 ini dihadiri oleh Unsur Muspida wilayah Cibinong, 24 lintas ormas se-kabupaten Bogor, serta ketua Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bogor, Rike Iskandar, dan para tamu undangan.

Dalam sambutannya, Ketua Forum Lintas Ormas Kabupaten Bogor, Daulat S Harahap menyampaikan rasa syukurnya atas dibukanya Bazaar Gebyar Ramadhan oleh Lurah Pakansari yang mewakili Pemkab Bogor.

Harahap menjelaskan bahwa bazaar ini diadakan khusus untuk kalangan masyarakat menengah bawah dengan tujuan membantu mereka memenuhi kebutuhan lebaran.

Baca juga:  Naik Harga, Polisi Pastikan Stok BBM di Cibinong Terjaga

Sementara itu, Ketua KORMI Kabupaten Bogor, Rike Iskandar, secara tegas menyatakan dukungannya terhadap acara bazaar tersebut yang digelar di area parkir Stadion Pakansari-Cibinong.

“Marilah kita ajak masyarakat kabupaten Bogor untuk meramaikan acara bazaar Gebyar Ramadhan ini. Semoga bulan Ramadhan ini membawa kebaikan dan berkah dalam menjalin silaturahmi,” ujarnya.

Iskandar juga menegaskan bahwa acara ini merupakan inisiatif dari lintas ormas se-Kabupaten Bogor dan sangat perlu didukung, terutama bagi masyarakat kalangan menengah dan bawah.