Berbagi Dengan Anak Yatim, Silaturahmi Sekber Wartawan Bogor Diharapkan Terus Terjalin

Cibinong, Rakyatbogor.net-Hari ke-27 bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah, dijadikan momentum umat muslim untuk berlomba-lomba mencari pahala kebaikan hingga mempererat tali silaturahim.

Hal tersebut seperti yang dilakukan Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Bogor lintas media cetak, online dan elektronik, mengadakan buka puasa bersama (Bukber) dan santunan kepada anak yatim yang di pusatkan di Kantor Sekretariat di Komplek Perkantoran Pemkab Bogor, Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Minggu (07/4/2024).

Ketua umum Sekber Wartawan Bogor, HRM. Danang Donoroso mengungkapkan, bukber Puasa ramadhan yang dilaksanakan forum yang dikomandoinya itu merupakan agenda rutin yang kerap dilaksanakan jajarannya tepatnya saat penghujung bulan puasa Ramadhan.

“Alhamdulillah kita masih diberi kesehatan dan umur, sehingga kita bisa kembali melaksanakan Bukber pada hari ini. Yang mana, merupakan agenda rutin sekber tepatnya di penghujung bulan puasa,” ujar Gus Don, sapaan akrabnya, dilokasi acara.

Baca juga:  Rehab Infrastruktur Kodim 0621/Kabupaten Bogor Diresmikan  

Menurut Gus Don, giat ini sengaja dilakukan yang tujuannya sebagai sarana untuk lebih mempererat jalinan silaturahmi antar wartawan yang tergabung dalam Sekber Wartawan Bogor tersebut.

“Tujuan dari di gelarnya bukber puasa ramadhan ini, selalu untuk berkumpul bersama serta bisa lebih mempererat lagi rasa kekeluargaan antar sesama anggota Sekber Wartawan,” terangnya.

Lebih jauh Danang mengimbau, dengan telah diselenggarakannya Bukber puasa Ramadhan 1445 H, diharapkan bisa lebih mensolidkan antar anggota disetiap menjalankan tugas profesinya sehari-hari.

“Saya harapkan, untuk rekan-rekan wartawan yang tergabung di sekber Wartawan saya harapkan bisa lebih solid saat menjalankan tugas profesinya sehari-hari. Saling sapa, kalau bertemu saat meliput di lapangan,” tandasnya. (asb)

Tags: ,