Berkah Ramadan, SBB Bagikan 3.225 Paket Sembako Untuk Masyarakat Sekitar

BOGOR I Rakyatbogor.net- Berbagi berkah dalam Ramadan memiliki makna yang sangat mendalam, karena selain sebagai bentuk kepedulian, juga merupakan wujud nyata dari sikap toleransi dan empati dengan sesama.

Hal ini juga dilakukan oleh PT Solusi Bangun Beton (SBB) Quarry Maloko, unit usaha dari PT Semen Indonesia (Persero) Tbk – SIG, dengan membagikan 3.225 paket sembako bagi masyarakat sekitar area operasional.

Penyerahan sembako secara simbolis dilakukan oleh Murofik Urizal, Quarry Manager Maloko beserta jajaran manajemen, serta turut dihadiri oleh ketua RW, ketua RT dan tokoh masyarakat setempat, di gedung serba guna SBB Quarry Maloko, Kabupaten Bogor, Rabu (3/4/2024).

Dalam sambutannya, Murofik Urizal, Quarry Manager Maloko, mengatakan dengan berbagi, kita tidak hanya membantu mengurangi beban hidup sesama tetapi juga menguatkan tali persaudaraan dan solidaritas di tengah-tengah masyarakat.

“Semangat kepedulian, kebersamaan, dan kebaikan yang terwujud dalam kegiatan berbagi ini merupakan salah satu bentuk komitmen perusahaan dalam mempererat hubungan sosial dan kemanusiaan,” kata Murofik.

Baca juga:  Jembatan Leuwiranji Rusak Parah, AGJT Layangkan Surat ke Pemkab Bogor

Sementara itu, Ketua RW setempat menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh SBB Quarry Maloko selama ini.

 “Terima kasih untuk SBB Quarry Maloko yang selalu hadir dan peduli kepada masyarakat sekitar. Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Semoga SBB Quarry Maloko dapat terus maju kedepannya,” tutur Agus.

Murofik menambahkan, rencananya kegiatan distribusi paket sembako ini akan dimulai dari tanggal 3-5 April 2024 dengan mekanisme datang langsung ke RT sekitar atau pengambilan secara langsung di kantor SBB Quarry Maloko.

“Dalam suasana yang penuh berkah ini, mari kita menjadikan kegiatan berbagi berkah sebagai sarana untuk mendapatkan keberkahan dan kebaikan yang melimpah dalam hidup kita dan orang lain di sekitar kita,” tutupnya.(asb)

Tags: ,