Bukber di Sentul, Komedian Komeng Bahas Ingin Majukan Seni Budaya di Jabar

SENTUL, Rakyatbogor.net – Komedian Alfiansyah alias Komeng mengadakan acara buka puasa bersama (Bukber) sekaligus silaturahmi bersama dengan rekan seprofesinya yang tergabung dalam wadah Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PaSKI) Jawa Barat, bertempat di Warung Kopi Simpang Sentul, Jl Raya Jakarta – Bogor, pada Rabu (27/3/2024).

Senator Dewan Pimpinan Daerah (DPD) RI terpilih Alfiansyah alias Komeng, menjelaskan dalam sambutannya bahwa dirinya bersyukur mendapatkan suara terbanyak di Jawa Barat dan akan berusaha memajukan bidang seni budaya.

“Ke depan kita akan berkoordinasi dengan komunitas-komunitas seperti Paski dan lainnya di bidang seni budaya. Seperti komedi, karena dengan komedi semuanya akan bahagia, bekerja juga jadi semangat dan hasilnya kemakmuran”, ujar Komeng disambut tepuk tangan rekan-rekannya.

Sementara itu, ketua PaSKI Jabar Daus Separo memaparkan bahwa kegiatan silaturahmi dan koordinasi program-program PaSKI Jabar ke depan, sekaligus syukuran Komeng dan Anggota DPRD Provinsi Jabar,  Ricky Kurniawan.

Baca juga:  Pemkab Bogor Bidik Kursi Komisaris BJB?

“Silaturahmi dan konsolidasi PaSKI Jabar di Ramadhan 2024 ini. Alhamdulillah pak Alfian alias bang Komeng terpilih dan mendapatkan suara terbanyak di Jabar yaitu sebesar 5,3 juta suara dan menjadi senator atau anggota DPD RI terpilih,” ujarnya.

Menurutnya, selain Komeng juga hadir Ricky Kurniawan dari partai Gerindra yang juga mendapatkan suara terbanyak dari Gerindra di Dapil Kabupaten Bogor.

“Kita acara kali ini bersyukur bang Komeng dapat 5,3 juta suara dan tokoh H Ricky Kurniawan dapat suara terbesar Gerindra Jabar suara dari Kabupaten Bogor sebanyak 132 ribu lebih, kita juga mengundang pak Fadli Zon yang selalu support PaSKI, namun beliau sedang di Jenewa hari ini,” ujarnya.

Diketahui sebelumnya Komeng juga pernah memimpin PaSKI Jabar sebelum Daus Separo. Sementara Anggota PaSKI Jabar, Bopak Castello mengungkapkan rasa harunya di acara tersebut. “PaSKI harapannya kedepannya lebih baik lagi dan semakin kompak,” kata Bopak. (asb)

Tags: ,