Bupati Bogor: PTM di Nanggung Sudah Baik

Nanggung – Melalui kegiatan Saba Desa di wilayah Kecamatan Nanggung,  Bupati Bogor Ade Yasin meninjau  empat lokasi sekaligus, sekaligus meresmikan Rumah Oksigen bantuan dari PT Antam.Tbk.

Pada kegiatan itu, Bupati Bogor juga meninjau, pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SD Parakan Muncang 02,  11 Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di kampung Ciguha desa Bantar Karet, Senin (20/9/2021).

Menurut Ade Yasin, wilayah kecamatan Nanggung, memiliki potensi sebagai konservasi alam. Di wilayah tersebut, kata dia, banyak terdapat mata air yang di tata dan dikelola dengan baik juga dapat menyelamatkan potensi alam.

“Bisa dilihat juga oleh masyarakat sebagai hiburan semata, supaya melihat yang indah-indah disini ada. Ada airnya, ada ikannya dan ada pemandangannya yang indah di mata kaki gunung. Harapan kita Antam ini terus memperhatikan masyarakat sekeliling melalui CSRnya dan masyarakat juga sudah terbiasa berdampingan dengan Antam sehingga tidak ada masalahnya,” kata dia.

Baca juga:  Tersanjung, Ade Yasin Dinobatkan Jadi Bunda Desa

Ade Yasin juga melihat, pelaksanaan PTM di SD Parakan Muncang 01 sudah berjalan baik, dengan memenuhi protokol kesehatan.

“Lokasi keempat yang saya tinjau yaitu kegiatan vaksinasi di kampung Ciguha desa Bantar Karet yang jauh berada di kaki gunung yang masuk di wilayah Antam ini perlu juga di vaksin. Memudahkan masyarakat sehingga masyarakat tidak perlu jauh-jauh ke Puskesmas atau ke kecamatan,” terangnya.(*/dkw)

Tags: , ,