Dalam Sehari, 1.000 Orang di Cileungsi Berhasil Divaksin

Cileungsi – Melalui gerai vaksinasi Polres Bogor bersama Indonesia Pasti bisa, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis Satu dan dosis ke Dua, yang diselenggarakan di Mako Polsek Cileungsi, mencapai 1000 orang dalam sehari.

“Pelaksanaan yang kita gelar ini, sebanyak 143 orang di vaksin dosis pertama dan sebanyak 857 orang di suntikan vaksin dosis ke Dua. Sehingga capaian kita dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini mencapai 1000 orang,” ungkap Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya, Selasa (26/10).

Dijelaskan Kompol Andri, target dari setiap pelaksanaan vaksinasi yang digelar setiap harinya, menargetkan 1000 orang. Sehingga upaya dalam percepatan vaksinasi di wilayah Cileungsi, khususnya Kabupaten Bogor dapat berjalan dengan cepat. Pihaknya berharap kepada seluruh masyarakat, untuk mendukung Akselerasi vaksinasi dalam upaya percepatan penanganan Covid-19, dengan mengikuti vaksinasi.

Baca juga:  Listrik Padam Mendadak Buyarkan Peringatan HUT RI di Perumahan

“Kepada seluruh warga tidak perlu takut ataupun cemas terhadap vaksin yang dipakai, dan jangan termakan isu – isu Hoax yang beredar. Karena vaksin ini sendiri, merupakan vaksin yang telah melalui tahap pengujian dan telah dinyatakan halal serta aman,” tutupnya.(AS)

Tags: , ,