Danramil 09 Sukamakmur Ingin Pengembangan Inovasi di Pesantren Andalus Jadi Percontohan

SUKAMAKMUR, HRB

Danramil 0621-09 Sukamakmur Letda Inf Jhony Prasetyo mengapresiasi keberadaan Pondok Pesantren Andalus yang dinilai sukses mengembangkan Inovasi-inovasi bagi kalangan santrinya.

Hal tersebut disampaikan saat menghadiri penutupan kegiatan ARTEVAL AL Andalus External Festival yang Bertempat Di Pesantren Islam Internasional AL Andalus Putra Jalan Raya Menteng KM 13 Cijurey Desa Sukadamai Kecamatan Sukamakmur, Minggu, 5 November 2023.

“Saya bangga kepada Pihak Pondok Pesantren Andalus yang terus bisa mengembangkan inovasi bagi kalangan santri nya,” ucap Danramil 09 Sukamakmur, Letda Inf Jhony Prasetya dalam keterangannya.

Letda Inf Jhoni juga berpesan, inovasi pengembangan kalangan santri di Andalus ini, agar ini bisa menjadi contoh bagi pesantren lainnya, khususnya yang ada di wilayah Sukamakmur dan umumnya di wilayah Kabupaten Bogor.

Baca juga:  Polda Jabar Diminta Tuntaskan Proyek Bermasalah di DPKPP

“Pesantren Andalus terus mengembangkan inovasi-inovasi baru dikalangan para santri, karena mereka adalah generasi penerus bangsa yang akan melanjutkan tongkat estafet kemajuan bangsa. Ini harus bisa menjadi contoh bagi pesantren lainnya,” paparnya.

Sebagai informasi, kegiatan  Festival External Pesantren AL Andalus yang berlokasi di Desa Sukadamai Kecamatan Sukamakmur ini, dapat berjalan lancar dan aman. Hadir dalam giat ini, Camat Sukamakmur  Bakrie Hasan, Kapolsek Sukamakmur Iptu Pranolo, Pjs Danramil Sukamakmur Letda Inf J.Prasetyo, Ketua Panitia ARTEVAL Apud Sarbini LC.M.Pd, Babinsa, Babinmas serta para Mudir Pesantren Al Andalus. Asb