Dedi Bachtiar Ketua Umum KONI Yang Selalu Murah Senyum

Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Dedi Ade Bachtiar. (Foto: Istimewa)

Bogor, rakyatbogor.net

Bagi pecinta olah raga di Kabupaten Bogor sudah tidak asing lagi mendengar nama Dedi Bachtiar, selain telah beberapa kali menduduki jabatan di eselon II Pemda Kabupaten Bogor yang bergengsi, saat ini Dedi juga telah berhasil dan terpilih untuk memimpin Organisasi Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, sebagai Ketua Umumnya.

“Saya suka sama pak Dedi karena orangnya gak suka marah dan selalu menyunggingkan senyum manisnya,” ujar saorang penggemar olah raga di Kabupaten Bogor, Hermawan.

Saat ini, Ketum KONI ini sedang memberikan Apresiasi kepada PERPANI Kabupaten Bogor.

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, Dedi Ade Bachtiar merasa bangga dengan masuknya empat atlet panahan binaan Perpani Kabupaten Bogor masuk dalam Pelatda PON Jabar 2024.

Menurutnya, Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI) Kabupaten Bogor telah sukses dalam menjalankan program pembinaan berkelanjutan yang dibuktikan dengan lahirnya para pemanah lokal Kabupaten Bogor yang potensial dan saat ini sudah masuk dalam Pelatda PON Jabar 2024.

Baca juga:  Siswa Sekolah Cendekia Baznas Dilatih Olahraga Berkuda

Dedi Ade Bachtiar menegaskan, ada empat atlet PERPANI Kabupaten Bogor yang masuk dalam Pelatda PON Jabar 2024 seperti, Ahmad Khoirul Baasith, Gian Rahul Legolas, Muhammad Fairuz Safa Alzena dan Adelia Putri Alifah Zahra.

Dedi juga mengucapkan sangat bangga dengan masuknya 119 atlet dari cabor binaan KONI Kabupaten Bogor dalam skuad Pelatda PON 2024.

“Saya berharap semua atlet panahan Kabupaten Bogor dan semua atlet dari cabor lainnya yang masuk KONI Kabupaten Bogor bisa mendulang medali emas dalam PON 2024,” tegas Dedi Bachtiar, Rabu (31/1/24).

Tak hanya itu, kata Dedi, kedepannya semua cabor binaan KONI Kabupaten Bogor harus bisa melahirkan para atlet potensial dan berkarakter juara.(*)

Tags: , , , , ,