Dedi Bachtiar Tegaskan Kabinet KONI Lebih Gemuk

Bogor, HRB

Ketua Umum  KONI Kabupaten Bogor  terpilih untuk periode 2023-2027,  Dedi Ade Bachtiar mengatakan Kabinet KONI Kabupaten Bogor periode  2023 -2027 akan lebih gemuk ketimbang periode sebelumnya.

“Kemungkinan akan lebih gemuk Kabinet periode 2023-2027 ketimbang periode sebelumnya,” singkat Dedi Bachitar disela sela acara Muscab PBVSI Kabupaten Bogor, Senin, 21 Agustus 2023.

Namun, Dedi Bachtiar belum bisa  membeberkan rincian personil Kabinet KONI mendatang kepada awak media.

Selain itu, mantan Kepala Bapenda dan BPKAD Kabupaten Bogor ini juga belum bisa memastikan tanggal dan tempat pelaksanaan Pelantikan kepengurusan KONI Kabupaten Bogor 2023-2027.

“Soal pelantikan KONI Kabupaten Bogor masih di konsultasikan dulu jadwalnya dengan Pak Plt Bupati Bogor” tegas  Mantan Ketua Pengcab Tarung Derajat Kabupaten Bogor ini.

Dalam kesempatan yang sama, ia sedikit memberikan gambaran soal target Kabupaten Bogor pada Porprov Jabar 2026 di Kota Bogor mendatang.

Baca juga:  Ratusan LKS Ikuti Pembinaan dan Pelatihan Dinsos

“Untuk Porprov mendatang, kita akan mencanangkan Kabupaten Bogor Kahiji,” pungkasnya.

Sementara itu, tokoh olahraga Kabupaten Bogor, Adang Suptandar beberapa waktu lalu mengatakan idealnya  Kabinet KONI Kabupaten Bogor tidak terlalu gemuk.

Bahkan, mantan Ketua Perpani Kabupaten Bogor ini menegaskan idealnya tidak ada rangkap rangkap jabatan lagi dalam kepengurusan KONI dan Cabor.

“Saya hanya mengusulkan Kabinet KONI  Kabupaten Bogor 2023-2027 jangan terlalu banyak rangkap jabatan dan jangan terlalu gemuk. Masukan sosok-sosok yang punya kompetensi pada bidangnya masing-masing,” papar Adang saat itu.

Namun demikian, kata Adang, ia sendiri mengaku tidak diajak komunikasi soal postur Kabinet KONI yang akan datang atau periode 2023-2027. Asy