Devoyage Bogor, Eropa-nya Bogor

Ingin menikmati indahnya kincir angina atau Menara Eiffel? Tak perlu jauh-jauh pergi ke luar negeri. Bagi anda warga Bogor, cukup datang ke Devoyage Bogor. Di sana terdapat miniatur-miniatur bergaya Eropa yang sangat khas, misalnya saja seperti adanya Landmark Kincir Angin Belanda dan Menara Eiffel Paris. Landmark tersebut menjadi spot foto yang mantap banget.

Devoyage Bogor ini cocok sebagai destinasi liburan. Sebab kamu tidak perlu jauh-jauh pergi ke Eropa untuk merasakan atmosfer Eropa. Cukup mengunjungi wisata ini, karena nuansa Eropa sangat kental terutama dari segi bagunan hingga panorama yang ada disekitarnya.

Buat kamu yang hobi banget berburu foto keren, maka Devoyage Bogor bisa menjadi pilihan menarik. Tersedia aneka spot foto modern yang instagramable, pastinya pas sekali buat spot untuk aktifitas selfiemu agar tetap eksis.

Ada banyak wahana permainan untuk orang dewasa maupun untuk anak-anak. Salah satunya yaitu permainan Labirin seperti halnya yang ada di Benteng Takeshi. Jadi, kamu bisa mengajak keluargamu bersama-sama liburan di wisata ini.

Di sana juga banyak bangunan-bangunan bergaya Eropa yang berwarna-warni. Tentunya sangat instagenik untuk kamu ambil gambarnya. Sayang sekali bila mengunjungi Devoyage Bogor hanya untuk jalan-jalan saja. Banyaknya spot foto keren yang patut untuk kamu jadikan sebagai tempat selfie.

Devoyage Bogor tidak hanya menyediakan aneka spot foto, tetapi juga tersedia fasilitas menarik lainnya. Misalnya seperti Cafe yang bisa kamu jadikan sebagai tempat untuk menikmati menu makanan dan minuman.

Baca juga:  Demi Proyek Nasional, Pemkab Bogor ‘Korbankan’ Warga?

Tentu sangat pas sekali sehabis keliling kawasan Devoyage, kemudian mampir di area Cafe untuk nongkrong maupun menikmati menu lezat yang disajikan. Bila kamu butuh ingin menginap di dekat wisata ini, maka silahkan baca referensi Penginapan atau hotel disekitar lokasi wisata.

Selain sebagai surganya foto selfie, wisata Devoyage ini memiliki wahana menarik lainnya, antara lain, Wahana Permainan Anak seperti Kiddy Ride, House of Game, Face and Body Painting, Playground Ferris Wheel, Arto Tato, Magic Katel dan lain sebagainya. Untuk menikmati permainan, anda hanya akan dikenai biaya Rp 15 ribu hingga Rp 35 ribu.

Kemudian ada juga Wahana Belanja. Disini kamu dapat membeli oleh-oleh dengan berbelanja di store yang tersedia di sana. Beragam aksesoris keren bisa kamu dapatkan. Mulai dari miniatur menara Eiffel, kincir angin Belanda, dan aksesoris keren lainnya.

Selanjutnya, Westerner De Resto. Tempat Ini merupakan restoran yang bisa kamu datangi untuk mengisi perut. Tersedia aneka menu hidangan khas Eropa yang lezat. Misalnya; pizza, sandwich, salad, soup, steak, dan menu khas Eropa lainnya.

Bagaimana? Tertarik? Silahkan kunjungi dan nikmati segala fasilitasnya. (tr/fuz)

Tags: ,