Dewan Dapil IV PHP, Kantor Kecamatan  Ciampea Gagal Di Bangun

Ciampea – Gagalnya pembangunan Kantor Kecamatan Ciampea di Tahun 2021, membuat Camat Ciampea, Kabupaten Bogor Chaerudin, Felani kecewa. Padahal dirinya bersama kepala desa se-Kecamatan Ciampea sudah berupaya  mengusahakan agar pembangunan Kantor Kecamatan bisa terealisasikan, termasuk mengusulkan lewat reses dewan Dapil IV Kabupaten Bogor.

“Saat reses Dewan Dapil IV, kita usulkan lagi rencananya pembangunan Kantor Kecamatan Ciampea. Anggota Dewan Dapil IV jangan diam saja, harus mendorong agar pembangunan kantor kecamatan bisa cepat terealisasi, ” keluhnya.

Menanggapi persoalan pembangunan kantor kecamatan,  Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Muhammad Romli  mengaku pembangunan kantor kecamatan bukan hanya di Ciampea saja, Namun juga di Dramaga, Tenjolaya yang kondisinya sama perlu dilakukan pembangunan.

“Ya kita berikhtiar terus untuk membangun seluruh Kecamatan karna komitmen kita bersama, yang tersisa kurang lebih 13 kecamatan lagi di Kabupaten Bogor. Tahun ini di Dapil IV ada 3 kecamatan lagi yang perlu di bangun,  Insyaallah nanti kita dorong di tahun 2022,” ujarnya Romli saat menghadiri reses Dewan Dapil IV di Kantor Kecamatan Ciampea.

Baca juga:  Anggota DPRD Jabar, Kritisi Dugaan Pungli SMAN 1 Cileungsi

Pihaknya juga belum bisa memastikan semua kantor Kecamatan bisa semua di banggun tahun 2022. Sebab, memerlukan anggaran yang cukup besar. Intinya, semuanya menjadi prioritas.

“Komitmen kita semua kecamatan dibangun. Saya juga sudah sampaikan kepada Camat Ciampea, apakah sudah di urus atau belum tanahnya. Sebab, Itu kan persyarat. Nanti, saya akan cek lagi karena tanah yang bakal dijadikan kantor kecamatan harus di SK-kan juga,” tukasnya. (Gus)