Di Duga Korban Mutilasi, Mayat Perempuan Bertato Di Temukan Dalam Bengkel  

KOTA BOGORWarga Kelurahan Tanah Baru digegerkan dengan temuan mayat wanita diduga korban mutilasi. Selasa(06/07) Sore. Mayat perempuan bertato tersebut di temukan di dalam sebuah bengkel terbungkus kotak yang berada di salah sudut ruangan. 

Irwan  yunadi (30) salah seorang warga yang berada di lokasi menuturkan, awalnya tercium bau bangkai dari dalam bengkel mobil Autocilin hingga keluar. Warga yang mencium bau tersebut akhirnya memberitahukan kepada pengelola bengkel.

“Tadinya bau busuk aja ke tiup tiup angin, tapi lama lama bau semakin menyengat pas kita cari tahu ternyata bau dari dalam bengkel.” Kata Irwan. Di lokasi kejadian.   

Sementara itu, Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengaku saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait temuan mayat wanita diduga korban mutilasi di Jalan Raden Kan An Tanah Baru, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara. 

“Kita masih melakukan penyelidikan terkait identitas dan pengumpulan barang bukti, baik itu kendaraan maupun korban tersebut,” kata Kapolresta saat ditemui di lokasi kejadian, Selasa (6/7).

Menurutnya, berdasarkan hasil olah tempat kejadian (TKP) sementara, korban diperkirakan berjenis kelamin perempuan.

“Diperkirakan perempuan, tapi tidak bisa dilihat secara kasat mata, nanti kita sampaikan lagi,” kata Kapolresta. 

Soal mayat diduga korban mutilasi, dilanjutkan Kapolresta, dari hasil pemeriksaan sementara mayat masih lengkap, belum ada tanda tanda korban mutilasi untuk lebih lengkapnya nanti setelah hasil autopsi.

“Sejauh ini kami lihat masih lengkap, kalau luka nanti hasil autopsi yang akan menentukan,” ( red)

Baca juga:  Memanas, Massa Pendukung HRS Cekcok Dengan Petugas

Tags: ,