Diduga Korsleting Mobil Sedan Hangus Terbakar 

Foto : Kebakaran mobil sedan di Jalan raya lebak wangi Kecamatan Parung, Minggu (20/6/2021).(diyon/HRB)

Parung, HRB – Satu unit mobil jenis sedan merk Mazda hangus terbakar di Griya Brandweer Jalan Raya Lebak Wangi, Kecamatan Parung, Minggu (20/06/2021) siang. Diduga mobil tersebut mengalami korsleting kelistrikan.

Informasi yang dihimpun, mobil tersebut akan keluar menuju jalan raya.

Warga sekitar tempat kejadian, Sopyan Wijaya mengatakan, mobil berjenis sedan yang akan masuk ke perumahan Brandweer itu tiba-tiba mengeluarkan asap dan pemilik langsur keluar mobil.

“Tidak jelas kejadian detailnya. Saya sedang berbelanja di Indomaret samping jalan masuk perumahan Brandweer. Saat saya keluar dan menaiki motor saya melihat orang berlarian membawa air. Terlihat jelas asap yang keluar di mobil itu,” ujarnya dengan nada sedikit gemetar.

Baca juga:  Musim Hujan, Perlintasan Double Track Parungpanjang Rawan Kecelakaan

Sementara Petugas Pemadam Kebakaran Sektor Parung Fajar Setiawan membenarkan. Kebakaran yang menghanguskan satu unit mobil sedan. Dugaan sementara api berasal dari korsleting dan langsung menyambar bagian kap mobil.

“Api langsung menyambar bagian kap. Perkiraan korsleting berasal dari kabel. Menurut keterangan pemilik mobil sedan baru selesai dari bengkel. Kami dari pemadam kebakaran sektor parung langsung menerjunkan dua unit mobil pemadam. Tidak ada korban jiwa dan kerugian ditaksir Rp50 juta,” tutupnya. (Diyon)

 

Tags: ,