Dispora Gelar Festival Pencak Silat Tradisi Tingkat Kabupaten Bogor 2023

Cibinong, HRB
Upaya menjaga pelestarian pencak silat tradisional di Kabupaten Bogor selama ini menjadi salah satu bukti nyata dari Dispora Kabupaten Bogor.
Pasalnya, Dispora Kabupaten Bogor tiap tahun selalu mengadakan Festival Pencak Silat Tradisi tingkat Kabupaten Bogor 2023 yang diikuti para pesilat dari Paguron yang ada di Bumi Tegar Beriman.
Hal tersebut dikatakan Dedi Supriadi selaku Subkor Olahraga Tradisional Rekeasi dan layanan khusus Dispora Kabupaten Bogor.
Peserta Festival Pencak Silat Tradisi tingkat Kabupaten Bogor 2023 berjumlah 208 yang berasal dari 25 Paguron yang ada di Kabupaten Bogor.
“Dispora tiap tahun selalu menggelar event Festival Pencak Silat Tradisi kali ini dan ini salah satu upaya melestarikan Pencak Silat Tradisi di Kabupaten Bogor,” tegas Dedi Supriadi, Rabu, 25 Oktober 2023
Para juara tingkat Kabupaten Bogor, kata Dedi, nantinya akan diberangkatkan ke Tingkat Jawa Barat dalam waktu dekat.
Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP yang membuka secara resmi kegiatan Festival Pencak Silat Tradisi Tingkat Kabupaten Bogor 2023 mengatakan pihaknya akan terus menggelar kegiatan tersebut.
Asnan AP Optimis dengan kegiatan ini nantinya akan berdampak positif pada perkembangan dan pelestarian Pencak Silat Tradisi.
“Saya berharap para pesilat yang mewakili Kabupaten Bogor di tingkat Jabar bisa menuai prestasi yang bagus,” pungkasnya. ASY
Baca juga:  Siap Siap. Peredaran Minyak Goreng Curah Akan Di Larang