Ditabrak Dari Belakang, Angkot Jasinga-Bogor Terbalik

Foto : Mobil Angkot 05 jurusan Jasinga-Bogor terbalik di Jalan Raya Sibanteng, Desa Sibanteng, Kecamatan Leuwisadeng (21/6).(Fahri/HRB)

LEUWISADENG – Sebuah mobil angkutan kota (Angkot) 05 jurusan Jasinga-Bogor alami kecelakaan di jalan raya Sibanteng,  Desa Sibanteng, Kecamatan Leuwisadeng pada, Senin (21/6/2021) sekira pukul 17.20 WIB.

Menurut informasi, angkot tersebut terbalik diduga akibat ditabrak dari belakang oleh salah satu kendaraan institusi negara yang tengah beriringan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, sang sopir hanya mengalami luka ringan.

Menurut kesaksian warga setempat, angkot berplat nomor F 1916 MF terguling setelah tertabrak mobil yang diduga milik salah satu institusi negara yang tengah beriringan ke arah Leuwiliang dari arah Cigudeg.

“Jadi angkot itu lagi jalan pelan, tiba-tiba ditabrak dari belakang sehingga menabrak pembatasan jalan dan terguling,” ucap Fajar, warga setempat kepada wartawan.(21/6/2021).

Menurutnya, saat terguling angkot tersebut hanya diisi oleh sang sopir. Sementara mobil beriringan itu terus melaju tanpa menghiraukan kejadian tersebut.

Baca juga:  Ribuan Izin Trayek Angkot Akan Dibekukan, ini Kata Bima Arya 

Mobil angkot itu pun sempat menabrak salah satu warung kelontong di dekat lokasi kejadian.

Di tempat yang sama, Fahmi(30) mengaku warungnya terdampak dari kecelakaan tersebut. Tokonya mengalami kerusakan di bagian depan. Beruntung saat kejadian, warungnya tengah tutup.

“Bagian pintu rusak tertabrak mobil angkot itu, ga tau musti minta ganti rugi ke siapa,” keluhnya.

Usai kejadian, petugas Unit Laka Lantas Dramaga datang dan mengevakuasi angkot terbalik tersebut. Sementara sang sopir hanya mengalami luka ringan dan dibawa ke RSUD Leuwiliang.

“Kondisi korban luka ringan, mobil dibawa ke unit laka Dramaga,” ujar anggota Unit Lantas Dramaga Bripka Dadang.(Fahri/Haidy)

Tags: