Dokter DB 41 Th Ditemukan Gantung Diri

Gantung DiriILUSTRASI: Gantung Diri.(foto: djm/ist)

Kota Bogor, HRB – Seorang perempuan berinisial DB (41) yang juga seorang Dokter ditemukan tewas gantung diri dalam kamar kontrakannya di Kelurahan Tegal Gundil, Bogor Utara, Kota Bogor Senin (27/06/22).

Kanit Reskrim Polsek Bogor Utara AKP Teguh Purwanto mengatakan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi dan tetangga kontrakannya DB dikenal sebagai dokter kecantikan dan dokter umum juga yang praktik di salah satu klinik di Kota Bogor.

“Dikenali sebagai dokter, sudah dipastikan dia dokter. Dia praktik di klinik di Bogor, dia dokter kecantikan, dokter umum juga. Keterangan saksi dan tetangga kontrakan juga memang sebut dia dokter,” inisial DS kata Teguh, Senin (27/6/2022.

Teguh menambahkan jasad DS langsung dibawa ke RSUD Kota Bogor untuk diautopsi dan menunggu pihak keluarga. Namun, menurut Teguh, dari hasil olah TKP sementara diduga DB meninggal karena gantung diri.

“Dari hasil olah TKP kita tidak temukan tanda-tanda kekerasan ya, korban ditemukan saksi yang temannya itu dalam kondisi tergantung di atas pintu kamar mandi,” ujar Teguh.

Peristiwa DS meninggal dunia akibat gantung diri pertama kali diketahui oleh tetangga kontrakannya Tito yang sengaja berkunjung ke kamar kontrakan korban untuk memeriksa keadaannya setelah dihubungi suaminya sekitar pukul 13.00 WIB Senin (27/06/22).

Baca juga:  Tiger Cepol Pemkab Bogor

Saat masuk kedalam kontrakannya Tito mengaku DS sudah tidak bernyawa dan tergantung di pintu kamar mandi kamar kontrakannya.

“Pas saya masuk kondisinya sudah begitu, lehernya terjerat sprei gitu, seprai keikat di atas pintu kamar mandi. Tapi kakinya nekuk di lantai, nggak ngegantung, kalau gantung diri kan kakinya nggak ke lantai ya,” ungkap Tito.

Pihak Kepolisian yang mendapatkan laporan warga langsung menuju lokasi kejadian dan melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta meminta keterangan sejumlah saksi dan tetangga korban.

Dari hasil pemeriksaan. Korban tidak ditemukan tanda tanda bekas kekerasan, polisi menduga korban meninggal dunia karena bunuh diri.

“Dari hasil olah TKP, kita tidak temukan tanda-tanda kekerasan ya, korban ditemukan saksi yang temannya itu dalam kondisi tergantung di atas pintu kamar mandi,” jelas teguh.

Hingga saat ini pihak kepolisian juga masih terus melakukan penyelidikan mendalam atas kasus dugaan bunuh diri perempuan 41 tahun, yang juga sebagai dokter tersebut. (djm)

Tags: