DPD Partai Ummat Kab Bogor Siap Kiprah di Pesta Demokrasi 2024

Cibinong – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Ummat Kabupaten Bogor siap ambil bagian dalam pesta demokrasi tahun 2024 mendatang. Demikian disampaikan Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Bogor Sutedy Alwan Anis, usai acara temu kader di Cibinong, Rabu.

“Sebagai partai baru, kami telah menyiapkan sejumlah strategi agar bisa tampil di pesta demokrasi 2024 mendatang. Insha Allah kita akan terus menjaga kekompakan seluruh kader Ummat di wilayah Kabupaten Bogor dan menjalankan visi misi ke depannya. Ada beberapa langkah yang akan kita coba jalankan,” ujarnya didampingi Sekretaris DPD dan Ketua Majelis Partai Dadang dan Sumirat.

Menurut Tedy, sebagai langkah lanjutan, DPD Partai Ummat Kabupaten Bogor akan merampungkan kepengususan Dewan Pimpinan Cabang (DPC). Apalagi masyarakat antusias menyambut hadirnya partai yang memiliki visi dan misi Lawan Kezaliman, Tegakkan Keadilan. Di setiap kecamatan yang ada di Kab Bogor kini telah terbentuk Dewan Pengurus Cabang (DPC), ada 40 DPC.

Baca juga:  Kolaborasi Program Petani Milenial

Ditambahkan Ketua Majelis Partai Dewan Pimpinan Daerah (MPDPD) Partai Ummat Kab Bogor, Sumirat Sapta Hadi, berharap setiap daerah pemilihan (dapil) minimal ada satu kader partai yang terpilih sebagai anggota dewan untuk 2024. Dengan adanya lima kader partai yang masuk dewan Partai Ummat Kab Bogor bisa ambil bagian dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) mendatang.

Sementara menurut Sekretaris DPD Dadang, sebelum Surat Keputusan sebagai pengurus daerah turun, pihaknya telah menjalin silaturahmi kepada seluruh elemen masyarakat. Bersama kader partai mendatangi masyarakat, pondok pesantren, melakukan pertemuan terhadap para Kiyai dan para alim ulama. Masyarakat antusias menyambut hadirnya partai baru besutan Amin Rais ini. (ahp)

 

Tags:

error: Content is protected !!
Don`t copy text!