Dua Pemural Asal Kabupaten Bogor Diganjar Apresiasi

Cibinong -Raih Juara Tiga Bhayangkara Mural Festival Piala Kapolda Jabar 2021, Dua Pemuda asal Kabupaten Bogor mendapat Apresiasi dari Polres Bogor. Bentuk apresiasi ini, dikarenakan membawa nama baik Bhayangkara.

“Kami mengapresiasi kepada Dua seniman mural asal Kabupaten Bogor tersebut, yang telah mengharumkan nama Polres Bogor dalam kejuaraan Bhayangkara mural Festival Piala Kapolda Jabar,” ungkap Kapolres Bogor, AKBP Harun, kepada wartawan, Jumat (05/11/2021).

AKBP Harun menjelaskan, pihaknya merasa bangga dengan capaian yang di raih Hanif dan Iqbal ini, atas capaian untuk bisa meraih juara 3 di Bhayangkara mural Festival ini. Tentunya hal ini tidak mudah, karena seluruh Polres se Jawa barat ini pastinya mengirimkan seniman-seniman mural yang tak kalah hebat tentunya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Dua pemuda ini yang telah mengangkat nama Polres Bogor. Semoga hal ini pun bisa memacu para seniman- seniman lainnya untuk berkarya dalam memberikan kritikan- kritikan ataupun motivasi yang dapat membangun institusi Polri maupun Bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik lagi,” terangnya.

Baca juga:  Iwan Setiawan: Perda Pesantren Bentuk Penghargaan dan Komitmen Majukan Pendidikan Islam

Sebelumnya, Polres Bogor yang menggandeng Dua Pemural asal kabupaten Bogor, yakni Hanif dan Iqbal di kejuaraan Bhayangkara mural Festival Piala Kapolda Jabar tahun 2021. Mereka pun berhasil menyabet juara ke 3 yang berhak meraih Piala Kapolda Jabar dan Uang tunai. Festival ini pun, diikuti sebanyak 31 Polres Se Jawa Barat ikuti perlombaan Bhayangkara Mural Festival Piala Kapolda Jabar yang di gelar di Gedung Kiara Artha Park jalan Banten kebon waru kota Bandung Pada (30/10) lalu.(Asb)