Dua Pevoli Putri PPOPM Kabupaten Bogor Bawa Jabar Juara Kejurnas Junior U19

PPOPM Kabupaten BogorDua Pevoli Putri PPOPM Kabupaten Bogor Bawa Jabar Juara Kejurnas Junior U19

Bogor, HRB – Sintya Karomah dan Anggun Ranggita dua atlet voli binaan PPOPM Kabupaten Bogor, berhasil membawa Tim Voli Jabar juara Kejurnas Yunior U-19 tahun 2022 berlangsung di Padepokan Voli Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor akhir pekan lalu.

Head Coach Bola Voli PPOPM Kabupaten Bogor, Alex Bonapea mengatakan, sangat bangga atlet binaanya memberikan sumbangsih nyata bagi Tim Voli Jawa Barat pada Kejurnas Yunior U-19 tahun 2022.

“Sintya Karomah dan Anggun Ranggita adalah dua siswa kelas 2 SMA Negeri 3 Cibinong (SMANTIC) yang tergabung dalam binaan PPOPM Kabupaten Bogor. Mereka asli pemain binaan PPOPM Kabupaten Bogor dari awal,” ujar Alex Bonapea, Senin (19/12/2022).

Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP mengaku sangat kagum dengan prestasi yang diraih PPOPM Kabupaten Bogor selama ini. Menurutnya, PPOPM Kabupaten Bogor sudah jadi wadah pencetak atlet potensial dan handal yang kedepannya bisa jadi tulang punggung Kabupaten Bogor dalam berbagai event olahraga yang bergengsi.

Baca juga:  Asep Wahyuwijaya Kritisi Kebijakan RK, Ratusan Kecamatan se-Jawa Barat Minim SMA Negeri

“Saya ucapkan selamat kepada cabor voli PPOPM Kabupaten Bogor. Karena dua pemain andalannya yakni Sintya Karomah dan Anggun Ranggita berhasil jadi bagian tim sukses Tim Voli Jabar meraih juara pertama dalam Kejurnas Voli Yunior U-19 tahun 2022,” bebernya.

Asnan AP berharap, ke depannya akan ada lebih banyak lagi atlet binaan PPOPM Kabupaten Bogor yang meraih prestasi pada kancah nasional ataupun internasional. */Axl

Caption foto : Sintya Karomah dan Anggun Ranggita dua atlet voli binaan PPOPM Kabupaten Bogor, berhasil membawa Tim Voli Jabar juara Kejurnas Yunior U-19 tahun 2022 berlangsung di Padepokan Voli Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor akhir pekan lalu.axl

Tags: