Dukungan Tak Terbendung, 38 Cabor Dukung Penuh Dedi Ade Bachtiar Ketua KONI Kabupaten Bogor

KONI Kabupaten BogorDukungan Tak Terbendung, 37 Cabor Dukung Penuh Dedi Ade Bachtiar Ketua KONI Kabupaten Bogor

Cibinong, HRB

Dalam menghadapi Bursa Calon Ketua KONI kabupaten Bogor Periode 2023-2027 yang akan diadakan melalui forum Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) pada 27 Juli 2023 mendatang, Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) kabupaten Bogor, Dede Chandra Sasmita, memberikan pandangannya terhadap masalah ini.

Dede Chandra Sasmita, yang akrab disapa Kang Dechan’s, dengan jelas menyatakan dukungannya terhadap Dedi Ade Bachtiar sebagai calon yang cocok untuk memimpin KONI selama empat tahun ke depan.

“Menurut saya, beliau adalah figur yang tepat, terutama karena Dedi Bachtiar telah lama terlibat dalam dunia olahraga di Kabupaten Bogor. Beliau juga merupakan seorang mantan birokrat yang saya nilai mampu mewujudkan Bumi Tegar Beriman dengan salah satu tagline-nya ‘Sport and Tourism’,” ujar Kang Dechan’s dalam keterangannya, Kamis (13/7/23).

Bagi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor ini, kepemimpinan KONI harus dikelola dengan baik secara keorganisasian. Oleh karena itu, sangat penting bahwa KONI dipimpin oleh seseorang yang berpengalaman dalam bidang olahraga, memiliki integritas, dan memiliki rekam jejak profesional yang baik.

Selama sekitar 37 tahun, Kang Dedi Bachtiar telah menjadi Aparatur Sipil Negara di lingkungan pemerintahan Kabupaten Bogor, dan hal ini merupakan bukti nyata dari profesionalisme yang tak terbantahkan.

Baca juga:  Sekdispora Canangkan Program Sinergitas PPOPM 

“Saya yakin sekali bahwa Kang Dedi Bahtiar akan mampu mewujudkan KONI Kabupaten Bogor menjadi tempat lahirnya atlet tangguh dan berprestasi, baik di tingkat regional, nasional, maupun internasional,” ungkapnya.

Ketika ditanya oleh media mengenai peluang Dedi Bahtiar dalam Pemilihan Ketua KONI, Kang Dechan’s menyampaikan optimisme bahwa DB akan terpilih sebagai Ketua Umum KONI.

“Insha Allah dia akan menang, setidaknya sudah ada 38 Cabor yang mendukungnya. Bahkan, para ketua Cabor sudah berkumpul dan menandatangani fakta integritas sebagai bukti soliditas dukungan kepada Dedi Bahtiar. Saya sangat yakin dukungan dari Cabor akan terus bertambah,” tegasnya.

“Saat ini, kita tidak hanya berbicara tentang kemenangan, tetapi lebih kepada kemajuan dengan berfikir kualitatif. Dengan adanya dua calon Ketua KONI, forum Musorkab yang akan diadakan pada 27 Juli 2023 harus menjadi wadah untuk mempertemukan program dan gagasan dalam mewujudkan tagline Kabupaten Bogor sebagai destinasi olahraga dan pariwisata,” pungkasnya.(ZAK)

Tags: ,