Enam Kapolsek Polres Bogor Dirotasi

CIBINONG – Kepolisian Resort Bogor melakukan rotasi terhadap enam Kapolsek di jajaran Polres Bogor. Upacara serah terima jabatan berlangsung di halaman Polres Bogor, Rabu (16/06/2021).

Upacara serah terima jabatan dipimpin Wakapolres Bogor Kompol Marwan Fajrin. Menyampaikan amanat Kapolres Bogor AKBP Harun, Kompol Marwan mengatakan, rotasi yang dilakukan sesuai kebutuhan organisasi.

“Serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan Proses yang terencana dengan tujuan demi bergulirnya dinamika manajemen sesuai dengan kebutuhan organisasi,” kata Marwan.

Mutasi jabatan, lanjutnya, untuk memberikan ruang jabatan kepada para pejabat baru dan untuk meniti karir ke jenjang jabatan berikutnya sesuai dedikasi kompetisi dan loyalitas yang diberikan kepada kesatuan ini.

“Saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada pejabat yang lama atas dedikasinya selama menjabat sebagi Kapolsek di Jajaran Polres Bogor, dengan apa yang sudah dilakukan semoga menjadi ladang amal ibadah dan semoga di tempat yang baru dapat menjadi lebih baik lagi,” sambungnya.

Baca juga:  Truk Tambang Kembali Berkeliaran Disiang Hari, Bupati Bogor Geram

Ia juga menyampaikan selamat datang di polres Bogor kepada para pejabat baru agar dapat segera beradaptasi dengan lingkungannya dan dapat segera menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab.

Enam Kapolsek yang dirotasi adalah, Kapolsek Cibinong yang semula dijabat oleh AKP Kompol I Kadek Vemil diserahterimakan kepada Kompol Tri yang semula menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Tasikmalaya Kota.

Kapolsek Caringin yang semula di Jabat oleh AKP Dede Kasmadi diserahterimakan kepada AKP Waluyo, Kapolsek Ciomas dari Kompol Endang Kusnandar diserahterimakan kepada Kompol Yudi Kusyadi, Kapolsek Cigudeg yang semula dijabat oleh Kompol Yudi Kusyadi diserahterimakan kepada Kompol Nurahim, Kapolsek Cijeruk yang semula dijabat Kompol Nurahim diserahterimakan kepada AKP Sumijo, dan Kapolsek Jasinga yang semula dijabat oleh Kompol Lukito Sadoto Kepada AKP Fajar Hidayat.(Zak)

Tags: , ,