Enam Pemanah Kabupaten Bogor Perkuat Jawa Barat 

Pemanah Kabupaten BogorEnam Pemanah Kabupaten Bogor Perkuat Jawa Barat 

Cibinong, HRB

Enam atlet panahan binaan Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Bogor tampil pada ajang Kejurnas Panahan Junior Tahun 2023 yang berlangsung di Lapangan Jakarta Japanese Club Ground, Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor dari tanggal 19 sampai 24 Juli 2023.

Enam pemanah dari Bumi Tegar Beriman asal itu bergabung dengan Tim Panahan Jawa Barat pada Kejurnas Panahan Junior 2023 kali ini.

“Perpani Kabupaten Bogor mengirimkan enam atlet binaan yang tergabung dengan Tim Jabar pada Kejurnas Panahan Junior 2023 kali ini,” ujar Ketua Perpani Kabupaten Bogor, Rusliandy, Rabu, 19 Juli 2023.

Ia mengaku bangga dengan masuknya enam atlet binaan Perpani Kabupaten Bogor membela Tim Panahan Jawa Barat pada Kejurnas kali ini.

Selanjutnya, kata Camat Cibinong ini berharap semua atlet panahan binaanya bisa menuai prestasi emas pada Kejurnas Panahan Junior 2023.

Enam atlet panahan Kabupaten Bogor  seperti Akhdan Daffa Ariyaputra,  Saina Dindara, Adelia Putri Alifah Zahra, Muhammad Fairuz Safa Alzena, Gian Rahul Legolas dan Bisai Salma Punaka sangat berpeluang besar meraih prestasi emas bagi Tim Panahan Jawa Barat pada Kejurnas Panahan Junior 2023.

Selain enam atlet panahan yang masuk dalam skuad Jabar pada Kejurnas Panahan Junior 2023, ada salah satu pelatih Perpani Kabupaten Bogor yakni Martino Adi Pangestu yang juga masuk dalam Jajaran Tim Pelatih Panahan Jabar pada kejurnas kali ini.

Baca juga:  Siswa di Jonggol Belajar di Lantai, Kinerja Dinas Pendidikan Mengecewakan 

Dalam kesempatan yang sama, Joko Sulistiyo salah satu  pelatih senior  Panahan Kabupaten Bogor merasa senang para atlet binaan Perpani Kabupaten Bogor masuk dalam Tim Jabar pada Kejurnas Panahan Junior 2023 kali ini.

Apalagi, kata Joko, Kejurnas Panahan Junior 2023 ini diikuti ratusan para atlet panahan terbaik dari semua daerah yang ada di Indonesia.

“Kejurnas Panahan Junior 2023 ini diikuti para atlet panahan dari seluruh Provinsi yang ada di Indonesia. Ini sangat bagus buat menambah jam terbang dan mental bertanding para atlet panahan Kabupaten Bogor,” ucap Joko Sulsitiyo.

Joko menambahkan, para atlet Panahan Kabupaten Bogor akan tampil pada Divisi Compound Putra dan putri U-18, Standar Bow U-15, Standar Bow Putri-Putra U-18 serta Recurve Putra U-18

Event Kejurnas Panahan Junior 2023 ini adalah salah satu program dari Pengurus Pusat Persatuan Panahan Indonesia (PP Perpani) dengan tujuan adanya regenerasi atlet panahan di tanah air.  Asy

Tags: