Fakhri Akbar Kampiun Kajari Cup KU 14 Tahun.

Kajari CupKajari Cup

Cibinong, HRB

Petenis andalan Kabupaten Bogor, Fakhri Akbar berhasil menjadi Kampiun Kajari Cup 2023 untuk  KU 14 tahun yang dilangsungkan di Lapangan Tenis Pendopo Bupati Bogor, Selasa, 11 Juli 2023,

Dalam partai puncak Kajari Cup 2023  Muhammad  Fakhri Akbar mampu menuntaskan perlawanan Raihan Somantri ( Kabupaten Karawang) dengan skor  2-6, 6-4 (11-9) Super Tie Break.

Laga antara Raihan Somantri versus Fakhri Akbar disaksiksan langsung oleh Sri Kuncoro selaku  Kajari Kabupaten Bogor, Asnan AP  ( Kadispora), Rike Iskandar ( Sekum KONI Kabupaten Bogor  dan jajaran pengurus Pelti Kabupaten Bogor.

Sementara untuk KU 14 Putri juara pertama diraih oleh Viera Karisma ( DKI Jakarta) yang menyudahi perlawanan Putri Sakia ( Banten) dengan skor 6 -1,  6-3.

Pada final Putra KU 18 tahun, Arviansyah Galih dari Kabupaten Indramayu menyabet juara pertama setelah mengalahkan wakil Kabupaten Bogor Bagus Sandika Y dengan skor 6-4, 6-1.

Sedangkan pada laga final KU 18 Putri juara pertamanya diraih Joanne Kayla G  ( DKI Jakarta)  yang mengalahkan Faiza Queena ( Kota Bandung)  dengan skor 6-1, 6-2.

Baca juga:  Arif Abdi Jadi Calon dari  Internal Partai, PAN 100 Persen Usung Jaro Ade di Pilbup 2024

“Saya ucapkan selamat kepada para juara turnamen tenis Kajari Cup KU Prestasi atau KU 14 dan KU 18 Putra dan Putri. Terus berlatih dan tetap disiplin  dalam segala hal, ” tegas Sri Kuncoro, Selasa, 11 Juli 2023.

Sri Kuncoro selaku Penasehat Pelti Kabupaten Bogor juga mengingatkan agar semua atlet atau para petenis  jangan melupakan  tugas utamanya yaitu belajar dan belajar demi masa depan.

“Ya berhasil di olahraga tenis lapangan berhasil juga di Pendidikannya,” pungkas Sri Kuncoro.

Sri Kuncoro menambahkan,  pihaknya bersama Pelti Kabupaten Bogor akan kembali menggelar event tenis bertajuk Kajari Open dan berlabel Kejurnas untuk KU 10, KU 12, KU 14, KU 16 dan KU 18 serta akan menggelar KU Veteran .

“Insya Allah Kajari Open akan digelar akhir tahun 2023 dan akan lebih banyak lagi petenis nasional yang ambil bagian pada event tersebut,”  paparnya. Asy

Tags: