Firza Andika Tetap Bertahan di PS Tira Persikabo

Cibinong – Pemain muda asal Medan milik PS Tira Persikabo Firza Andika, akan memperlihatkan kemampuannya bersama tim Laskar Padjajaran dalam kompetisi Liga 1 yang akan dimulai.

Liga 1 sendiri telah resmi ditunda akibat lonjakan kasus Covid 19 di Indonesia, sebelumnya PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah merencanakan menggelar Liga 1 pada 9 Juli 2021, namun  rencana tersebut gagal dilaksanakan karena adanya surat yang diterima Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dari Kapolri untuk menunda sementara Liga 1.

Walaupun Liga 1 ditunda, namun PS Tira Persikabo tetap menggelar latihan, namun tetap memenuhi Protokol Kesehatan (Prokes), tak terkecuali dengan Firza Andika Pemain jebolan usia 19 tersebut, rasanya tidak akan meninggalkan PS Tira Persikabo, pasalnya pemain berusia 22 tahun tersebut, akan menampilkan yang terbaik serta  menambah jam terbang bersama tim kebanggaan warga Kabupaten Bogor.

“Target terdekat yang saya ingin wujudkan adalah tampil maksimal dan memberikan yang terbaik untuk PS Tira Persikabo,” ucap Firza beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, Firza mengatakan bahwa saat ini dirinya hanya ingin fokus untuk membela tim Laskar Padjajaran, dan sebelum nantinya Firza berkeinginan untuk membela tim tanah kelahirannya yaitu PSMS Medan.    

Firza sudah memiliki rasa kecintaannya terhadap tim asuhan Igor Kriushenko tersebut, hal itu diungkapkannya dengan salah satu postingan instagramnya pada 24 Juni yang lalu. Dalam foto tersebut Firza Andika menunjuk Lambang Kujang yang menempel di dada dengan caption “Im Stay”. (AH/irv)

 

Baca juga:  Fasilitas Latihan Ditutup,  PGI Kabupaten Bogor Liburkan Atletnya

Tags: