FPTI Kabupaten Bogor Siap Gelar Liga Panjat Tebing

Panjat TebingIST: FPTI Kabupaten Bogor Siap Gelar Liga Panjat Tebing

Bogor, HRB – Ketua FPTI Kabupaten Bogor, Trian Turangga bersama jajaran pengurus lainnya terus mematangkan persiapan Liga Panjat Tebing FPTI Kabupaten.Bogor 2023. Trian menambahkan, program Liga Panjat Tebing Kabupaten Bogor merupakan produk baru dari FPTI Kabupaten Bogor.

“Liga Panjat Tebing yang akan kami lakukan adalah salah satu tahapan panjang bagi kami dalam menggapai prestasi Porprov Jabar 2026 di Kota Bogor,” ujar Trian Turangga belum lama ini.

Ia menambahkan, Liga Panjat Tebing FPTI Kabupaten Bogor ini akan diikuti semua atlet dari semua klub yang berada dalam naungan FPTI Kabupaten Bogor. Menurutnya, FPTI Kabupaten Bogor tak akan pernah berhenti melakukan inovasi dan mencetak para atlet baru yang pptensial dan bisa tampil pada Porprov Jabar mendatang.

Baca juga:  246 Penghuni Huntara Terlunta Lunta, DPKP Gimana Janjinya?

“Alhamdulilah saat ini saja sudah banyak sponsor yang akan mensuport pelaksanaan Liga Panjat Tebing FPTI Kabupaten Bogor,” bebernya.

Selain akan menggelar Liga Panjat Tebing 2023, FPTI Kabupaten Bogor juga akan menggelar event berskala Nasional di Pakansari. Wakil Ketua II Bidang Pembinaan dan Prestasi FPTI Kabupaten Bogor, Iip Syaukani mengatakan, Liga Panjat Tebing yang akan dilakukan FPTI Kabupaten Bogor ini bertujuan menggali potensi Climber masa depan Kabupaten Bogor.

“Boleh dikatakan Liga Panjat Tebing ini akan jadi ajang seleksi dan proses regenerasi atlet panjat tebing yang dilakukan FPTI Kabupaten Bogor,” tegas Iip

Iip Syaukani.Ia menambahkan, Liga Panjat Tebing ini akan mempertandingkan semua kategori seperti yang dipertandingkan pada Porprov Jabar atau PON. */Axl

Tags: