Geger…Mayat Bayi Perempuan di Jasinga, Polisi Gelar Penyelidika

Jasinga – Bayi Tanpa Identitas kembali ditemukan, kali ini bayi yang sudah tak bernyawa tersebut membuat geger warga Kampung Babakan Ciriung Desa Jasinga Kecamatan Jasinga kabupaten Bogor, Minggu (17/10).

Kapolsek Jasinga AKP Fajar Hidayat mengungkapkan, penemuan mayat bayi tanpa identitas tersebut pertama kali di temukan oleh warga sekitar.

“Dari keretangan saksi, Ajum (42 ) yang melintas disekitar lokasi kejadian di kejutkan dengan temuan sebuah bungkusan kain berwarna ungu dan dari dalam bungkusan tersebut nampak kaki bayi yang keluar dari dalam,” ungkap AKP Fajat Hidayat, kepada rakyatbogor.net, melalui humas Polres Bogor.

Selanjutnya, Polsek Jasinga yang menerima laporan terkait adanya penemuan mayat bayi tersebut, langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Baca juga:  Curhat ke Polisi, Warga Parung Panjang Resah, Debt Collector Gentayangan

“Dari hasil olah TKP dan pemerikasaan pihak Puskesmas Jasinga diketahui mayat bayi tersebut berjenis kelamin perempuan yang diperkirakan baru saja dilahirkan. Selain itu di sekitaran TKP kejadian pun tak di temukan identitas apapun,” terangnya.

Sementara itu, dari hasil musyawarah dengan perangkat desa setempat, mayat bayi perempuan tersebut langsung di makamkan di Pemakaman Cidangiyang Kampung Babakan Ciung Kecamatan Jasinga.

“Hingga saat ini, pelaku pembuangan mayat bayi tanpa identitas tersebut masih dalam proses penyelidikan,” tandasnya.(As)

Tags: , ,