Gelar latihan, Tennis Kabupaten Bogor menerapkan Prokes

Foto: Atlet Tennis lapangan Kabupaten Bogor.(HRB)

CIBINONG – Pandemi Covid 19 masih mengintai seluruh masyarakat Indonesia, tak terkecuali masyarakat Kabupaten Bogor, walaupun begitu, tim Tennis Kabupaten Bogor masih terus mempersiapkan para atletnya dengan memberikan porsi latihan kepada setiap atletnya.

Walaupun Tennis Lapangan Kabupaten Bogor tetap menggelar latihan, namun, prosedur menerapkan Protokol Kesehatan tetap diutamakan dengan sangat ketat, hanya dua atlet saja yang mengikuti latihan di Lapangan Tennis Pendopo, Cibinong, yaitu atas nama Rifky Sukma Ramadhan dan Sultan.

Sementara itu, beberapa atlet Tennis Lapangan lainnya berlatih di akademi masing masing. Dan Tennis Lapangan Kabupaten Bogor saat ini dinahkodai oleh Rizal Sukmakriansyah.

Kondisi Covid 19 seperti saat ini, membuat tim Tennis Lapangan Kabupaten Bogor menjadi dilema, pasalnya, pelatih harus terus memberikan pelatihan agar menjaga performa para atlet dan disisi lain, pemerintah sendiri melakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

“Situasi seperti ini serba sulit, karena kalau tidak latihan tentunya akan berdampak pada perkembangan para atlet, mangkanya tim tetap melakukan latihan, dengan protokol kesehatan yang ketat,” ucap Rizal (02/07/2021).

Rizal pun berharap bahwa Covid 19 cepat berakhir, dan semuanya berangsur angsur kondusif. (AH/irv)

 

Baca juga:  Peserta Kafilah STQ Ditarget Harumkan Nama Kabupaten Bogor

 

Tags: , , ,