GP Ansor Bersama Polres Bogor dan PT Mayora Bagi Sembako

Foto: Kapolres Bogor AKBP Harun memberikan santunan kepada warga tidak mampu.(HRB)

Cibinong, HRB- Pengurus Cabang Gerakan Pemuda ( PC GP) Ansor Kabupaten Bogor bersama Polres Bogor dan PT. Mayora kembali bedah rumah warga tidak layak huni milik warga di Lereng Gunung Pangrango Desa Lemah Dulur, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor.

Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H mengungkapkan, bahwa kegiatan ini merupakan sebagai upaya menjalin silaturahmi dengan masyarakat luas dan sebagai bentuk komitmen dari institusi kepolisian.

“Bersama dengan GP Ansor Kabupaten Bogor serta PT. Mayora Kali ini ikut bersama dalam upaya membantu masyarakat yang membutuhkan. Salah satunya membantu mereka dengan kegiatan bedah rumah agar layak huni,” ungkapnya kepada Rakyat Bogor di Cibinong, Rabu, (16/06/2021).

Harun mengatakan, sebagai unsur pelindung terhadap masyarakat baik Polres, PC GP Ansor dan juga PT. Mayora sudah sewajarnya memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu. 

Baca juga:  Lagi, Polisi Ungkap Jaringan Home Industri Narkotika Jenis Tembakau Sintetis

“Inilah bentuk kepedulian kami dari berbagai unsur masyarakat dalam membantu warga yang kurang mampu,” katanya.

Sementara itu, Ketua PC GP Ansor Kab. Damiri Gozali Bogor mengajak masyarakat untuk saling bergotong royong, baik itu didalam maupun luar lingkungan.

“GP Ansor merupakan Badan Otonomi Nahdahtul Ulama (Banom NU). Maka, sebagai organisasi kepemudaan kami berkewajiban untuk berkhidmat kepada masyarakat, salah satunya dengan ‘bedah rumah’ ini. Semoga solidaritas organik, sabilulungan menjaga Karakter kita yang mulai mengikis. Kegiatan bersama ini kami kami laksanakan secara berkelanjutan, agar jalinan silaturahim tetap merekat antar sesame,” pungkas Damiri.

Tags: , ,