Gunung Putri Rawan Ranmor

Foto: Jalan Raya Mercedes Benz kerap terjadi pencurian kendaraan bermotor. (Pul/As)

GUNUNGPUTRI – Maraknya kasus pencurian kendaraan bermotor ( curanmor ) di Kecamatan Gunung Putri akhir-akhir ini, membuat resah warga. Pasalnya, dalam kurun waktu satu pekan ini sudah terjadi pencurian terhadap kendaraan bermotor di sepanjang Jalan Mercedes Benz Desa Cicadas.

Seperti yang diutarakan Oyi (27) salah satu korban curanmor di wilayah tersebut menuturkan kronologis hilangnya kendaraan roda dua miliknya raib digondol pencuri.

“Saat saya sedang beli obat dengan teman, belum sempat 3 menit saya ke dalam toko dan pas saya keluar sepeda motor beat warna pink milik saya sudah tidak ada di parkiran. Saya sempat shock dan kebingungan harus berbuat apa, karena motor itu saya gunakan sehari-hari untuk aktivitas dan bekerja,” tuturnya, Kamis (02/07/2021).

Hal senada juga dikatakan Rina (27) , yang mengaku selepas dirinya keluar dari stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) Wanaherang, dia merasa sudah ada yang mengikuti sebelum terjadi hilangnya motor miliknya. Hingga akhirnya laju kendaraannya dihentikan oleh dua orang di depan salah satu pertokoan.

Baca juga:  Publik Kecam Kinerja Dinas Pendidikan

Desya(11) saksi yang sempat melihat kejadian menuturkan,”Saya tadi liat orang pake motor beat juga berdua pake jaket hitam berboncengan temannya turun satunya masih di motor berhenti di sebelah toko ini,” tuturnya.

Seorang korban lainnya, Serly (19) juga mengaku kehilangan sepeda motor miliknya di tempat dia bekerja di jalan raya Mercedes-Benz pada minggu ini. 

“Saya parkir  motor tepat di depan tempat kerja, saya lengah sebentar baru sadar motor saya sudah tidak ada,” ujar Serly. 

Sementara itu  ketua RT 03 Desa Cicadas ,Uu Suhendi menghimbau kepada warganya agar selalu waspada dan jangan lengah semenjak maraknya pencurian sepeda motor di wilayah desa Tlajung dan Cicadas ini.

“Karena jalan raya Mercedes Benz merupakan jalan utama,” pungkasnya.(Pul/As)

 

Foto: Jalan Raya Mercedes Benz kerap terjadi pencurian kendaraan bermotor. (Pul/As)

Tags: