Hadiri Konsolidasi Akbar Partai Gerindra  di Kota Bogor, Ribuan Kader Teriak ‘Prabowo Presiden’

PrabowoHadiri Konsolidasi Akbar Partai Gerindra  di Kota Bogor, Ribuan Kader Teriak 'Prabowo Presiden'
Bogor Selatan, HRB
BAKAL Calon Presiden Indonesia, Prabowo Subianto menyapa ribuan kader Partai Gerindra Kota Bogor dalam Konsolidasi Akbar di Lapangan Siliwangi, Kecamatan Bogor Selatan, Ahad, 25 Juni 2023.
Kedatangan Ketua Umum Partai Gerindra ini disambut riuh ribuan kader dan simpatisan Partai Gerindra Kota Bogor. Gemuruh teriakan “Prabowo Presiden terdengar mulai dari kedatangan hingga Prabowo naik di atas mimbar.
Secara virtual, Prabowo juga menyapa kader-kadernya di sejumlah daerah di Jawa Barat, yang serentak menggelar konsolidasi. Pertemuan Akbar para kader Partai Gerindra ini untuk menunjukan kesiapan menghadapi Pemilu dan Pilpres 2024.
Di hadapan ribuan kader Partai Gerindra Kota Bogor, Prabowo mengatakan bahwa Partai Gerindra adalah partai yang disiplin. Ada saat dimana Gerindra gemuruh dan ada saatnya tenang.
“Jadi itu yang menjadi ciri khas kebanggaan Partai Gerindra, karena Partai Gerindra adalah partai yang solid, yang utuh, yang disiplin,” kata Prabowo.
Prabowo mengapresiasi militansi kader Gerindra. Lantaran konsolidasi itu digelar pada hari libur, namun banyak kader yang memilih tetap menghadirinya.
Menurut Prabowo, memperbaiki kehidupan rakyat tidak hanya bicara ataupun dengan emosi. Melainkan harus mau untuk melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai warga negara yaitu melaksanakan kedaulatan rakyat.
“Nasib bangsa kita berada di tangan rakyat. Kalau rakyat salah memilih wakil-wakilnya, pemimpin-pemimpinnya jangan salahkan siapa-siapa kalau nasib anak dan cucu kita tidak baik,” katanya.
Prabowo juga menekankan kepada kadernya, Gerindra adalah partai kebangsaan dan milik seluruh bangsa Indonesia. Bahkan, partai itu milik seluruh suku, agama, ras, kelompok etnis, daerah, dan seluruh budaya.
Ketua Umum Partai Gerindra ini menambahkan, hal yang paling penting adalah Partai Gerindra merupakan partai yang setulus-tulusnya berjuang, ingin bekerja untuk rakyat Indonesia.
“Kita tidak ingin ada kemiskinan di Republik ini, kalau ada orang miskin di Indonesia bangsa ini belum sepenuhnya merdeka,” ucap dia.
Ketua DPC Gerindra Kota Bogor terpilih, Sopian mengatakan, konsolidasi itu dilakukan secara serentak di lima titik termasuk Kota Bogor.
“Kurang lebih yang koordinator-kordinator sampai tingkat RT ini ada 4.856 yang hadir. Mungkin ditambah sayap partai Satria, Tidar, PPIR mungkin diatas 5 ribuan yang hadir,” ucap dia.
Dengan kegiatan ini, Partai Gerindra siap untuk melaksanakan Pemilu 2024 dengan memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden.
“Jadi bagaimana kita harus siap sampai ke bawah, kita mempersiapkan diri sebaik-baiknya. Kami sampai ke tingkat paling bawah mempersiapkan kemenangan itu dengan sebaik-baiknya,” imbuh Sopian didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Bogor dari Gerindra Jenal Mutaqin dan Bendahara DPC Partai Gerindra Kota Bogor H M Zenal Abidin.
Ia menargetkan suara Prabowo di Kota Bogor di atas 60 persen. Sebab pada Pilpres 2019 lalu suara Prabowo mencapai 64 persen. (Ari)
Baca juga:  PT. Pulau Intan Dituding Salah Gunakan Izin Lingkungan Warga

Tags: