Hockey Putra Putri siap tanding di BK Porda

Foto: Para atlet hockey yang sedang berlatih untuk BK Porda, Minggu (20/06/2021).(HRB)

Cabang Olahraga (Cabor) Hockey Indoor Kota Bogor akan melakukan pertandingan Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Daerah (BK Porda) yang akan berlangsung di Bandung, Jawa Barat.

Cabor Hockey Indoor Kota Bogor akan menjalani BK Porda di Bandung yang dijadwal tanggal 26 Juni 2021 mendatang. namun jadwal tersebut di undur menjadi 26 juli 2021 dikarenakan kawasan Bandung Raya masih banyak peningkatan kasus Covid 19 dan menjadi zona merah.

Cabor Hockey Kota Bogor menurunkan atletnya di 2 nomor dalam BK Porda yakni Putra dan Putri. Dan saat ini persiapan Cabor Hockey Indoor Kota Bogor sudah sangat matang, dengan melakukan pelatihan atlet yang rutin dan sudah mempersiapkan untuk pertandingan.

Pelatih Hockey Indoor Kota Bogor Gemmy Adyalaga mengatakan “alhamdulillah saat ini persiapan atlet sudah siap semua, dan kami siap tempur,” tegasnya, minggu (20/06/2021).

Baca juga:  Kabupaten Bogor Tambah Dua Emas dari Cabor Renang

Hockey Kota Bogor ditangani oleh 2 pelatih, yaitu Gemmy Adyalaga sebagai pelatih utama dan Fitri Ayu sebagai pelatih kiper dan fisik yang siap membawa tim Hockey Kota Bogor berlaga di BK Porda mendatang.

Jajaran pelatih serta atlet akan tampil habis habisan dan siap memenuhi target dari Federasi Hockey Indonesia (FHI) Kota Bogor dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor untuk mendapatkan posisi terbaik serta siap meloloskan Cabang Olahraga Hockey Kota Bogor menuju Porprov 2022 mendatang.

“Untuk harap harapan sudah pasti cabor kami ingin lolos BK Porprov/Porda, dengan posisi yang baik dan sesuai dengan target FHI Kota Bogor dan KONI juga pastinya”. Tutup Gemmy.

 

 

Tags: , , ,