Ibu Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai Cileungsi

CILEUNGSI- Petugas gabungan yang terdiri dari Tim SAR, BPBD, Koramil dan Polsek Cileungsi, ahirnya menemukan wanita yang nekat melompat dari jembatan ke Sungai Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Ibu paruh baya berinisial EH (49) yang diduga depresi tersebut, ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa di bantaran Sungai Cileungsi, Kawasan Perumahan Villa Nusa 2 Blok Viktor 11 RT 7 RW 23 Desa Bojong Kulur kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor, Minggu (24/10/2021) siang, sekira Pukul 10.00 WIB.

” EH (49) ditemukan mengapung tersangkut ditumpukan sampah Bantaran Sungai Cileungsi,” kata Ketua RW 12 Cluster Vancouver Kota Wisata, Andri Wibowo, kepada wartawan.

Andri menjelaskan, EH ditemukan mengambang di aliran Sungai Cileungsi tepatnya Perumahan Villa Nusa Indah 2, Gunung Putri, setelah petugas gabungan melakukan pencarian sekira 2 hari.

“Jarak dari lokasi awal kejadian hingga titik penemuan korban sekira 7 kilo meter. korban diduga mengalami depresi. Dan jenazahnya dibawa ke RS Polri Kramat Jati,” tutupnya.

Baca juga:  Sekolah Daring Akibatkan Anak Kecanduan Gadget

Sementara Yohanes, mantan suami korban membenarkan bahwa yang ditemukan warga dan dievakuasi Tim SAR adalah mantan istrinya. Hal itu terlihat dari ciri-ciri saat meninggalkan rumah.

“Selanjutnya kami serahkan pihak kepolisian untuk dibawa ke RS Polri Kramat Jati, guna dilakukan autopsi,” tutupnya.

Sebelumnya, wanita paruh baya berinisial EH (49) diduga depresi, nekat melompat ke aliran Sungai Cileungsi di sekitar Perumahan Kota Wisata, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, pada Sabtu 23 Oktober 2021. Awalnya, petugas keamanan setempat melihat EH keluar dari klaster seorang diri menuju Jembatan Canadian sekira pukul 04.45 WIB. Ketika ditanya, wanita itu mengaku keluar mencari angin. Karena merasa curiga, petugas mencoba membuntuti EH. Namun, tiba-tiba ibu tersebut melompat dari atas Jembatan Canadian dan akhirnya menghilang.(Fik/As)

Tags: , , , , ,