Indahnya Ramadhan, IWO Bogor Raya Gelar Bukber dan Berbagi Takjil Gratis di Sentul

Bogor, Rakyatbogor.net-Keluarga Besar Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Bogor Raya menggelar Buka Puasa Bersama (Bukber) di Warung Kopi Simpang Sentul Jalan Raya Alternatif Sentul, Cibinong, Bogor, Sabtu (30/3/2024).

Kegiatan ini, mengusung tema “Indahnya Ramadhan, Perkuat Silaturahmi”. Hal ini, bertujuan untuk membina hubungan yang baik antara pengurus dan anggota IWO Bogor Raya.”Saya sangat bersyukur karena kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ucap Ketua IWO Bogor Raya Didin Brodin.

Brodin berharap, kegiatan-kegiatan yang akan diselenggarakan kedepannya, dapat dipersiapkan dengan matang dan kerja sama antar para anggota semakin baik lagi. Kemudian kegiatan juga dapat berjalan sesuai dengan yang di harapkan. “Kita harus mengisi momentum ramadan ini dengan kegiatan positif lainnya,” paparnya.

Sementara itu Sekjen IWO Bogor Raya, Asep Bucek menjelaskan dalam kegiatan ini, bahwa selain sudah menjadi rutinitas, buka puasa bersama juga dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahim dan keakraban di antara pengurus dan anggota IWO. Sehingga kedepannya semakin kompak dan semangat berkarya.

“Melalui acara ini, kami berkomitmen untuk mewujudkan sinergitas organisasi dengan lembaga sosial dalam mengupayakan cita-cita kesejahteraan sosial Indonesia,” kata Bucek.

Iapun berharap, kegiatan di bulan ramadhan ini akan menjadi program reguler yang akan terus digelar setiap tahunnya, saat ramadhan tiba maupun setiap event hari besar lainnya. “Semoga dengan kegiatan ini, tali persaudaraan anggota IWO Bogor Raya semakin erat lagi,” tutupnya.

Baca juga:  Counter PK Moeldoko Cs, Kader Demokrat Bogor Serahkan Surat Perlindungan Hukum ke PN Cibinong

Terpisah, H.Taufik selaku Ketua Yayasan Rumah Perlindungan Taufik Bogor (YRPTB) sekaligus Ketua Agen Perisai BPJSTK Cabang Kota Bogor, yang juga sempat memberikan wejangan kerohanian sebelum jadwal berbuka puasa, mensuport adanya kegiatan ini.

“Alhamdulillah saya sangat mengapresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan rekan wartawan yang tergabung dalam IWO ini. Tentunya silaturahim ini kan bagian dari hal yang positif bagi semua muslim, dan sangat bermanfaat sekali dalam mempererat persaudaraan,” katanya.

H.Taufik berharap, bahwa insan pers khususnya dari IWO Bogor Raya yang merupakan penyampai aspirasi masyarakat dalam bentuk tulisan berita, dapat lebih maju lagi dan berkembang. “Semoga IWO Bogor Raya terus maju, dan dapat bermitra dengan unsur manapun yang berkaitan dengan kemanfaatan bagi sesama,” tutupnya.

Sebagai informasi, kegiatan buka puasa bersama ini juga dilakukan berbagi ratusan takjil makanan dan minuman yang dibagikan gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di Jalan Simpang Sentul-Kandang Roda Bogor.(asb)

Tags: ,