Ini Pengakuan Orang Tua Nabila, Usai Anaknya Menghilang Secara Misterius

GUNUNG PUTRI.HRB

Diduga dibawa kabur orang, Nabila (12) bocah 6 Tahun yang masih duduk di bangku sekolah Madrasah Islamiyah (MI) ini, diketahui menghilang sejak Selasa malam, 5 Oktober lalu.

Putri dari Tiga bersaudara yang merupakan anak dari pasangan Eman (38) dan Sunarti (35), warga Kampung Tlajung RT 01 RW 11 Desa Cikeas Udik Kecamatan Gunung Putri, menghilang secara misterius.

Korban diduga menghilang dibawa kabur setelah dijemput temannya di Perumahan Griya Bukit Jaya, yang dikenal melalui jejaring sosial facebook.

“Saat saya antar ke Perumahan Griyq Bukit Jaya dan sampai sekarang belum kembali. Bahkan sejak saat itu, Nabila putus kontak dengan orang tuanya. Anehnya, semua nomor yang ada di kontak terblokir,” kata Sakti (25), yang nerupakan adik sepupunya.

Baca juga:  Aktivis Bogor Timur Minta Program Samisade Transparan

Menurut Sakti, karena sudah dicari kesetiap pelosok rumah keluarga dan saudara maupun temannya tak kunjung ditemukan, hilangnya Nabila ahirnya dilaporkan ke Polsek Gunung Putri.

“Ini dilakukan untuk memudahkan pencariam bersama kepolisian. Karena orang tua hingga saat terus mengkhawatirkan putri kesayangannya,” ujar Sakti.

Eman (38) selaku orang tua kandung Nabila, yang sudah melaporkan berita kehilangan tersebut kepada pihak Polsek Gunung Putri, berharap anaknya cepat kembali ke Rumahnya.

“Semoga ada keajaiban. Anak saya bisa ditemukan dan kembali keerumah,” harap Eman sembari mengeluarkan air matanya.

Bagi anda yang menemukan Nabila, bisa menghubungi nomor orang tuanya, Eman (38) dan Sunarti (35) melalui nomor telepon 087874534822, atau bisa hubungi pihak kepolisian terdekat.(As)

Tags: , , , ,