IPSI Patenkan Tagline Bersinergi Membangun Prestasi

Bogor, HRB
Setelah kembali didapuk jadi Ketua Umum IPSI Kabupaten Bogor 2023-2027, Muhammad Khairul dengan tegas mengatakan cabor yang dipimpinnya akan bersinergi dengan KONI dan Stakholder olahraga lainnya untuk bersinergi dalam membangun prestasi olahraga silat di Kabupaten Bogor.
“Kami belum bisa bicara banyak soal Porprov Jabar 2026 karena waktunya lumayan lama. Namun hal yang penting adalah IPSI Kabupaten Bogor harus bersinergi dalam membangun prestasi,” tegas Muhammad Khairul, usai pelaksanaan Muskab IPSI Kabupaten Bogor , Selasa, 2 Oktober 2023.
Sosok Khairul sendiri selama ini dikenal sebagai ketua cabor yang memang punya prinsip lebih mengutamakan pola pembinaan atlet lokal atau atlet binaan sendiri.
Ia sangat optimis dengan pola pembinaan yang berkelanjutan tentunya akan menjadi jalan untuk melahirkan para atlet potensial dari pembinaan sendiri.
Terkait Porprov Jabar 2026, kata Khairul, ia tetap optimis cabornya akan menjadi salah satu cabor yang bisa memberikan kontribusi medali bagi Kontingen Kabupaten Bogor. Asy
Baca juga:  Jalan Tajur-Hambalang Nyaris Putus, Hanya Dipasangi Bronjong